Home > Umum

Menyikapi Makna Tagline "BOOST" di IIMS 2023

Penggunaan tagline "BOOST" juga dimaknai dapat mendorong industri otomotif lebih kuat lagi, serta mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Pencanangan tagline menjadi isu penting sebagai bagian dari tema sebuah pameran. Tagline menjadi simbol atau inisiatif yang dicanangkan panitia penyelenggara sebuah pameran untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Hal itu tampak dari Pencanangan Tagline "BOOST" yang merupakan semangat yang dicanangkan Dyandra kepada seluruh pelaku industri otomotif Indonesia setelah bersama-sama berjuang melewati kondisi pandemi Covid-19. Dyandra tampaknya mengajak pelaku industri otomotif untuk semakin gencar menampilkan dan merepresentasikan seluruh strategi yang dimiliki.

Hal ini merupakan bentuk stimulus kepada seluruh stakeholders industri otomotif Indonesia agar segera tercapainya bangkit dan pulihnya ekonomi Indonesia. "Apresiasi yang tak terhingga kami sampaikan kepada ekosistem industri otomotif yang senantiasa mendukung penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya. Mari kita eratkan kerjasama dan silaturahmi yang ada untuk terus tumbuh besar dan lebih baik," ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo beberapa waktu lalu.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga menilai dengan mengangkat tagline "BOOST" ini sejalan dengan semangat pemulihan pariwisata Indonesia dengan menekankan inovasi, adaptasi, dan kolaborasi. Semoga era kolaborasi ini dapat dimanfaatkan IIMS untuk dapat merangkul semua stakeholders. Semoga ajang ini dapat menjadi kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia serta dapat mendatangkan wisatawan, membuka lapangan kerja dan memajukan industri MICE di Indonesia," kata Menparekraf, Sandiaga Uno.

Penggunaan tagline "BOOST" juga dimaknai dapat mendorong industri otomotif lebih kuat lagi, serta mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Pada tahun 2022 pertumbuhan otomotif mencapai 7,35% di atas pertumbuhan ekonomi 5,44% dan pertumbuhan sektor industri 4,33%, artinya sektor otomotif memiliki peran yang luar biasa. "Kami dari Kementerian Perindustrian mendukung industri pameran semacam IIMS 2023 yang mampu mendongkrak industri otomotif," kata Direktur Jenderal ILMATE Taufiek Bawazier.

 

× Image