Home > Umum

Sandiaga Uno Dukung Penuh Acara OLX AUTOS IMX

kedepannya agar  industri otomotif khususnya di sektor modifikasi dapat mendorong kegiatan ekspor.

MOTORESTO.ID Jakarta, 2 Februari 2023 - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno mendukung penuh gelaran series pertama OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 (OLX Autos IMX 2023) yang berlangsung di pameran modifikasi dan aftermarket Osaka Automesse ke-26 di Jepang. Acara ini berlangsung dari tanggal 10-12 Februari 2023.

Dalam acara yang bertajuk The Weekly Brief with Sandiaga Uno, Senin (30/1/2023), Sandiaga mengatakan, industri modifikasi Indonesia sangat memiliki potensi yang besar, berkat kreativitas para produsen aftermarket dan bengkel spesialis.   [caption id="attachment_2617" align="aligncenter" width="300"] DOK. OLX[/caption]

"Seiring berkembangnya kultur modifikasi di Indonesia, saya diberi tugas, Oleh pak presiden Jokowi mengajak asosiasi dan acara modifikasi agar bersama-sama memajukan industri otomotif terutama parts aftermarket,"  Ujar Sandi.

Lebih lanjut, Menparekraf RI Sandiaga Uno juga berharap kedepannya agar  industri otomotif khususnya di sektor modifikasi dapat mendorong kegiatan ekspor. Kegiatan serupa perlu terus didukung secara simultan sebagai wadah untuk menunjukan kreativitas, serta mendorong industri otomotif untuk berkembang tiap tahunnya.

× Image