Home > Motor

Wahana Sebarkan Pentingnya Resolusi Safety Riding di Tahun Baru

Karakater dan kesadaran merupakan bagian penting dalam membentuk kepedulian pengendara untuk jalani perilaku Safety Riding bagi dirinya dan orang lain.

MOTORESTO.ID,JAKARTA – Pergantian tahun baru pada umunya digunakan untuk memperbaiki kinerja organisasi agar lebih baik lagi ditahun berikutnya. Hal itu juga berlaku pada tim Safety Riding Promotion (SRP) PT Wahana Makmur Sejati mengajak pengendara motor lebih peduli keselamatan berkendara.

“Berkendara aman bukan hanya bicara kemampuan dan pengetahuan, jauh dari itu kesadaran menjadi pelaku berkendara aman datang dalam diri tiap personal. Tidak hanya untuk dirinya, namun juga sadar untuk ikut menciptakan suasan jalan raya yang aman untuk semua,” ungkap Head SRP, Agus Sani dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

[caption id="attachment_2270" align="alignnone" width="800"] Pengendara motor diajak menjadikan kesadaran Safety Riding sebagai sebuah resolusi dalam pergantian tahun. dok wahana[/caption]

Kemampuan berkendara dan pengetahuan belum cukup dalam menjamin keselamatan seorang pengendara di jalan raya. Namun, hal itu masih harus didukung sikap berkendara yang aman di jalan raya. Karakater dan kesadaran merupakan bagian penting dalam membentuk kepedulian pengendara untuk jalani perilaku Safety Riding bagi dirinya dan orang lain.

Resolusi Cari Aman

Berbicara Safety Riding bukan perkara kecil bagi Honda dan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Edukasi menyebarkan paham Safety Riding dilakukan gencar di seluruh kelompok masyarakat. Berikut kiranya resolusi yang layak masuk dalam daftar tahun 2023.

1. Sadar berkendara aman itu bukan hanya untuk pribadi namun juga orang lain.
2. Menularkan kesadaran pentingnya berkendara aman untuk orang terdekat.
3. Berikan contoh dengan sikap baik dengan menaati peraturan lalu lintas.
4. Hargai kesalamatan diri adalah segalanya.
5. Melengkapi diri dengan perlengkapan berkendara aman.
6. Jalan raya milik bersama.
7. Bebaskan pikiran, emosional, dan masalah anda dirumah. Bebaskan diri anda saat berkendara di jalan raya.

 

× Image