Home > Umum

City Touring Komunitas Tiger Lovers di Penghujung Tahun

Tiger Lovers (TILO) merupakan komunitas pecinta Mercedes-Benz W123, atau biasa dikenal dengan Mercy Tiger. Komunitas ini mengadakan acara 'City Touring'

MOTORESTO.ID,JAKARTA-Tiger Lovers (TILO) merupakan komunitas pecinta Mercedes-Benz W123, atau biasa dikenal dengan Mercy Tiger. Komunitas ini mengadakan acara 'City Touring' dari kawasan Senayan-Kuningan-Bundaran HI hingga berakhir di Pondok Indah.

walau hanya 'City Touring', antusias dari para anggota TILO tetap membara. Hal tersebut terbukti dengan hadirnya puluhan kendaraan Mercedes-Benz dari berbagai varian.

FX Adhy Kristyanto, salah satu anggota TILO mengatakan,"meskipun kita semua ini para pecinta Mercedes-Benz W123, namun setiap ngumpul selalu membawa berbagai varian. Karena kita ini bukan klub, hanya sekedar wadah bagi siapapun yang menggemari Mercy Tiger."

[caption id="attachment_2123" align="aligncenter" width="672"] Dok. Agus G[/caption]

TILO bisa dibilang sangat aktif, mereka selalu berkumpul di daerah Pondok Indah hampir seminggu sekali.“Sering kok kita ngumpul. Bisa dibilang setiap Minggu. Nah, kali ini, untuk menutup Minggu terakhir di tahun 2022, kita memutuskan untuk membuat acara sedikit berbeda dari biasanya,” ucap Adhy.

Selain menggelar ‘City Touring’, TILO juga mengadakan ajang jual beli berbagai spare part Mercedes-Benz.

× Image