Home > Umum

Porsche Ciptakan Patung Unik Dengan Porsche 911 Carrera

Patung Labrooy ditujukan untuk sisi kekanakan yang ada dalam diri kita masing-masing dan menantang yang melihatnya untuk bermimpi besar. Patung ini membentuk titik jangkar fisik ke proyek Porsche di dunia maya yang akan disajikan dalam waktu dekat. '

MOTORESTO.ID, STUTTGART/MIAMI - Seniman asal Skotlandia, Chris Labrooy, ciptakan patung unik dengan Porsche 911 Carrera putih bertemakan Art of Dreams menggandeng Porsche untuk pertama kalinya ke Amerika Utara.

Patung Labrooy ditujukan untuk sisi kekanakan yang ada dalam diri kita masing-masing dan menantang yang melihatnya untuk bermimpi besar. Patung ini membentuk titik jangkar fisik ke proyek Porsche di dunia maya yang akan disajikan dalam waktu dekat. 'Dream Big.' Inti dari 'Dream Big.' merupakan sebuah Porsche 911 Carrera putih. Di tangan sosok yang lebih besar dari kehidupan dengan mengenakan helm pembalap, Coupé terlihat seperti mobil mainan. Karya seni ini merupakan penghormatan terhadap impian masa kecil. Dengan mood playful, instalasi ini ditujukan untuk menginspirasi orang yang melihatnya untuk memikirkan kemana mimpi mereka selanjutnya.

Artis digital dan penggemar Porsche, Chris Labrooy, pertama kali menciptakan 'Dream Big.' melalui CGL dan kemudian mewujudkannya. Artwork tersebut juga menjadi referensi proyek Porsche di dunia maya yang akan diresmikan dalam waktu dekat.

“Porsche mewujudkan perwujudan mimpi. Dengan inisiatif 'The Art of Dreams' kami, kami ingin menginspirasi orang untuk melakukan hal itu – untuk bermimpi. Tetapi kami juga ingin mendukung seniman dan membuat karya luar biasa yang dapat diakses oleh publik. Di AS, cara terbaik untuk menjangkau komunitas seni dan desain adalah selama Miami Art Week, yaitu pada saat jantung kreatif dunia berdetak di Florida. Kami senang bisa membuat kehadiran pertama kami di sana.” kata Robert Ader, Chief Marketing Officer (CMO) di Porsche.

Patung tersebut dapat dilihat di pantai Pérez Art Museum Miami (PAMM). Instalasi dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 18.00 dari 29 November hingga 3 Desember.

× Image