Home > Umum

Motul Luncurkan Produk Baru di WSBK World Championship Mandalika

Kegiatan dengan beberapa Motul Superfan pun tak kalah ramainya. Salah satunya dengan hadirnya Atenx Katros yang berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman ekslusif dan langsung menyaksikan proses persiapan dan checking para pembalap Motul SBK World C

MOTERSTO.ID, LOMBOK - PT. Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia) turut meramaikan balap internasional Motul SBK World Championship 2022 yang berlangsung di Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 11 - 13 November lalu.

Di ajang Motul SBK World Championship, Motul mendukung beberapa tim unggulan antara lain MV Agusta, MIE Racing Honda dan Ducati Motocorsa. Di ajang ini, Motul Indonesia juga menghadirkan beragam kegiatan yang menarik untuk para pengunjung dan penonton Motul SBK World Championship di Mandalika.

Motul Indonesia juga menyiapkan booth yang nyaman untuk pengunjung agar bisa mendapatkan produk pelumas unggulan Motul hingga merchandise resmi Motul. Pengunjung Motul SBK juga menawarkan beragam games dan hadiah menarik di booth.

"Kami ingin memanfaatkan momen Motul SBK World Championship di Mandalika ini untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen tanah air." ujar Lutfi Ilhami, selaku Managing Director PT. Motul Indonesia Energy.

Tak hanya itu, Motul juga akan melakukan peluncuran beberapa produk yakni pelumas terbaru Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30, Moto Care & zat Additive (bahan/obat kimia tambahan untuk peraawatan motor).

300V2 4T FL SBK 0W-30 adalah produk oli mesin motor 100% Synthetic Ester Core yang khusus diformulasikan untuk meningkatkan respon mesin, perlindungan dan ketahanan yang luar biasa pada motor di ajang balap tertinggi seperti Superbike. Dengan kualitas tersebut, oli ini mendapatkan lisensi sebagai oli resmi di ajang FIM Motul SBK Worlds Championship.

Bukan hanya pelumas, Motul juga menghadirkan produk perawatan motor dan perlengkapan berkendara; rangkaian Moto Care; seperti C1 Chain Clean, C2 Chainlube Onroad dan C3 Chainlube Offroad untuk merawat rantai motor. Ada juga untuk perawatan helm M1 Helmet dan Visor Clean serta M2 Helmet Interior Clean dan lain-lain.

Sementara rangkain zat Aditive dibekali dengan Engine Clean Moto untuk memaksimalkan proses pengurasan atau penggantian oli. Rangkaian Zat Additive dari Motul diformulasikan untuk memaksimalkan performa, mampu menjaga mesin untuk bekerja pada rentang temperatur tinggi. Sehingga memperpanjang umur mesin.

Kegiatan dengan beberapa Motul Superfan pun tak kalah ramainya. Salah satunya dengan hadirnya Atenx Katros yang berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman ekslusif dan langsung menyaksikan proses persiapan dan checking para pembalap Motul SBK World Championship sehari sebelum balap dimulai. Tidak hanya Atenx, Motul Indonesia juga mengajak 4 (empat) Motul Superfan. Meraka adalah Ari Perkasa, Adhistya, Gani Rahman dan Irfan Pertamax7.

Profil para Motul Superfan yang terpilih adalah para superfan yang erat kaitannya sebagai builder motor, video creator, selegram dan blogger otomotif terutama roda dua.

Setelah rangkaian acara Motul SBK World Championship selesai, Motul Indonesia mengajak para Motul Superfan yang masih tinggal di Lombok untuk riding menggunakan Vespa ke beberapa tempat wisata.

× Image