Home > Umum

MMKSI Hadirkan Program Perpanjangan 24 Hours Emergency Service

Program ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepadapara pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun / 100.000 km

MOTORESTO.ID, JAKARTA- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia
(MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di
Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), senantiasa berkomitmen
untuk menyediakan layanan dalam keseluruhan periode kepemilikan kendaraan
kepada konsumen.

Kali ini, MMKSI mengumumkan penyediaan program
perpanjangan untuk layanan emergensi 24 Jam, atau 24 Hours Emergency Services
(24HES), melalui 24 Hours Emergency Service Extended.

Program 24HES, merupakan layanan emergensi yang dapat diakses secara gratis
oleh konsumen Mitsubishi Motors dalam kurun waktu tiga tahun, yang dimulai
sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubsihi Motors.

Namun, dengan program 24 Hours Emergency Service Extended, konsumen dengan periode pembelian
kendaraan di atas tiga tahun, akan tetap dapat memanfaatkan layanan emergensi
24 jam dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi
Mitsubishi.

Dengan mengikuti program ini, konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours
Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kwintansi pembelian
program.

Program ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada
para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia setelah melewati masa garansi
kendaraan 3 tahun / 100.000 km.

Dari data MMKSI, sekitar lebih dari 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.

“Melalui program 24 Hours Emergency Service Extended, kami ingin memberikan
jaminan rasa tenang, dan rasa aman yang lebih kepada pengguna Mitsubishi
Motors yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka. Kami dapat
memastikan bahwa Layanan 24 Hours Emergency Service Extended dapat
memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama pada saat darurat dimana
diperlukan untuk melakukan penggantian ban (tire), kunci tertinggal didalam
kendaraan (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), dan juga
mobil derek (towing)” ujar Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI.

Dalam program 24 Hours Emergency Service Extended, para konsumen setia
Mitsubishi Motors dapat membeli dua opsi pilihan paket yang tersedia, yakni:

▪ Opsi pertama. Paket bundling dengan Extended Smart Package (2x,4x, atau 6x)
sehingga layanan 24 HES ini langsung termasuk didalam paketnya selama 1
tahun; atau

▪ Opsi kedua adalah membeli paket 24 HES dengan biaya terpisah senilai IDR
300.000 per tahun yang sudah termasuk layanan penggantian ban
(replacement tire), kunci (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel
delivery), senilai IDR 645.000. Namun bila kendaraan harus ditowing dan
pengguna tidak mempunyai paket 24 HES, maka Anda harus membayar IDR
1,151,000 untuk towing kendaraannya ke diler resmi Mitsubishi Motors.
Melalui layanan 24 HES, MMKSI memenuhi kebutuhan konsumen terutama pada
saat kondisi darurat. Konsumen dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer
Care di nomor 0804-1-300-300

× Image