Home > Umum

Hyundai Sabet 3,619 SPK di GIIAS 2022

2022 PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat total sebanyak 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

MOTORESTO.ID, JAKARTA- Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat total sebanyak 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Adapun melalui pencapaian ini, Hyundai berhasil menorehkan peningkatan hingga dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS 2021.

Hyundai STARGAZER menjadi produk terlaris dengan 1,585 SPK dan disusul oleh Hyundai CRETA dengan total 1,191 SPK, dan Hyundai IONIQ 5 dengan total 399 SPK. Selain itu, Hyundai memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 dan memecahkan Rekor MURI untuk “Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif.”

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari pengunjung booth Hyundai dan atas sambutan positif yang diberikan kepada kami melalui serangkaian penghargaan untuk Hyundai di GIIAS 2022. Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer untuk kendaraan yang inovatif dan futuristik. Melalui pencapaian ini, Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan.”

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Di GIIAS tahun ini Hyundai Stargazer menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022, terlebih Stargazer juga mendominasi penjualan Hyundai sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45% dari total pemesanan selama ajang otomotif tersebut.”

Adapun tiga kategori penghargaan yang dimenangkan oleh Hyundai meliputi Favorite Car: Passenger Car MPV yang diraih oleh Hyundai STARGAZER, Hyundai IONIQ 5 sebagai Favorite Car: Electric Car, dan Favorite Booth: Over>2000 Sqm. Sepanjang GIIAS 2022, Hyundai merepresentasikan visi brand melalui Inspirational Media Wall LED seluas 504 m² yang menampilkan media art dengan permainan warna dan visual penuh makna.

× Image