Home > Mobil

Bidiki Kaum Hawa, Suzuki New Baleno Tawarkan Fitur-Fitur Ini

Menggunakan mesin K15 4 silinder 16 katup berkapasitas 1.462 cc dengan daya maksimum 104.6 PS di RPM 6.000 menghasilkan yang tenaga lebih baik, pemakaian bahan bakar secara efisien, halus.

Masih dalam suasana Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan produk terbaru mereka yang diluncurkan pada kamis (11/08) lalu di booth Suzuki hall 6D GIIAS ICE- BSD, Tangerang. Suzuki meluncurkan 2 produk terbaru andalannya salah satunya adalah New Baleno.

Target pasar baleno tidak terlalu berubah dari sebelumnya. Target baleno 55 persen wanita, 45 persen pria usia 30 ke atas. Tidak hanya nyaman dan aman bagi pengendara, tapi juga sekitarnya. Front bumper, engine hood untuk meminimalkan cedera.

New Baleno menawarkan Kabin paling luas dikelasnya serta kursi yang ergonomis Dan berbeda dengan versi india, New Baleno ini sudah disesuaikan dengan pasar indonesia dengan harga 200 jutaan. Serta mendapatkan banyak penyegaran eksterior, interior, teknologi serta mesin yang lebih canggih serta memiliki desain body yang lebih aerodinamis atau Suzuki menyebutnya dengan Liquid Flow Design.

Setiap tahun suzuki memiliki target market. Perbandingan harga antara model global akan lebih kompetitif india dibanding jepang. Dimanapun produksi dibuat tidak pengaruhi kualitasnya. India merupakan produksi terbesar dan menjamin produksi sesuai permintaan.

Menggunakan mesin K15 4 silinder 16 katup berkapasitas 1.462 cc dengan daya maksimum 104.6 PS di RPM 6.000 menghasilkan yang tenaga lebih baik, pemakaian bahan bakar secara efisien, halus. Tidak hanya peningkatan dapur pacu, New Baleno terbaru ini juga dilengkapi beberapa fitur keselamatan diantaranya 6 Airbag, Electronic Stability Control, Hill Hold Control, Pedestrian Injury Mitigation Body dll.

“Baleno terbaru ini mengalami banyak sekali perubahan, sehingga tampilannya jauh lebih elegan.
Kami juga menyertakan fitur-fitur canggih pada Baleno. Belum lagi, mesinnya sekarang
menggunakan K15B jadi semakin irit bahan bakar. Dari sisi keselamatan, hatchback unggulan
Suzuki ini dilengkapi 6 titik airbag. Jadi Baleno benar-benar mobil komplit yang memberikan
kepuasan, kesenangan, dan kepercayaan diri untuk penggunanya,” ujar Harold Donnel, Head of
4W Brand Dev. & Marketing Research & IT Network PT. SIS pada siaran persnya

Baleno tersedia dalam beberapa pilihan transmisi yaitu manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan. Ditambah New Baleno ini tersedia dengan 7 pilihan warna yaitu Prime Luxe Beige, Prime Celestial Blue, Prime Splendid Silver, Prime Opulent Red, Prime Grandeur Grey, Prime Arctic White, dan Pearl Midnight Black. Untuk harga On The Road (OTR) New Baleno ini di bandrol seharga
Baleno-AT Rp274.900.000 Baleno-MT Rp262.900.000 untuk wilayah Jakarta bulan Agustus
2022.

× Image