Home > Umum

Rayakan HUT ke-50 Tahun, Wahana Artha Group Lakukan Ini

Tidak hanya kurikulum dan perlengkapan praktek, WMS juga memberikan kesempatan bagi lulusan SMK untuk bergabung dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

MOTORESTO.ID, JAKARTA– Wahana Artha Group (WAG) merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun ini. Bertajuk Gift of Love merupakan satu pengakuan, tidak hanya kegigihan serta kerja keras, tetapi juga bentuk anugerah Tuhan terhadap semangat seluruh Wahanians yang telah berkarya selama 50 tahun ini.

Bukan hanya sekedar berbisnis, para pendiri WAG juga berprinsip sikap peduli menolong sesama juga jadi bagian penting bagi perusahaan sejak 06 Agustus 1972 saat pertama kali berdiri. Komitmen ini terlihat jelas pada pendirian Yayasan Wahana Artha Group dengan fokus dibidang kesehatan, lingkungan dan pendidikan. Ditambah kini WAG juga miliki program Sustainability demi menjaga keseimbangan lingkungan yang lebih baik untuk generasi mendatang.

“Meneruskan budaya berbagi kepada sesama warisan pendiri, hingga kini kegiatan sosial merupakan bagian penting Wahana Artha Group dengan beragam kegiatan berikan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Group CEO WAG, Robbyanto Budiman.

Terhitung sejak Januari 2017, Yayasan Wahana Artha telah lakukan beragam kegiatan sosial yang mampu menyentuh 500.000 penerima manfaat untuk dibidang kesehatan, lingkungan, pendidikan dan pemberdayaan. Kesehatan sebagai salah satu fokus Yayasan Wahana Artha (YWA) Salah satu perwujudan nya dengan miliki fasilitas kesehatan, Rumah Sehat Wahana di Jatake Tangerang. Klinik ini disediakan untuk masyarakat sekitar yang memiliki keterbatasan layanan kesehatan, dengan moto “Sehat Bagi Semua”. Tim Rumah Sehat Wahana juga sering lakukan kegiatan terjun langsung kewilayah masyarakat yang memiliki keterbatasan akses dan layanan kesehatan.

Dibidang pendidikan, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS),Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang memiliki 56 SMK Binaan. Tidak hanya kurikulum dan perlengkapan praktek, WMS juga memberikan kesempatan bagi lulusan SMK untuk bergabung dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. WMS juga dukung 50 anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal karena covid dengan memberikan beasiswa sampai lulus SMA.

× Image