Home > Umum

Sekarang Hyundai Accent Indonesia Punya Ketua Umum Baru

Tujuan utama Munas 2022 ini sendiri sebagai momen untuk pemilihan Ketum dan kepengurusan baru.

MOTORESTO.ID, BANTEN - Komunitas Hyundai Accent Indonesia (HAI) menyelengarakan Munas (Musyawarah Nasional) HAI 2022 yang diadakan di Villa Rokan Anyer, 6/8. Acara ini dimanfaatkan untuk menjalin silaturahim antara owner Hyundai Accent sekaligus menjadikan momen ini sebagai momen pemilihan ketua umum HAI yang baru.

Mulai dari Bimantara Cakra hingga Hyundai Avega semua berkumpul dalam acara Munas 2022 ini. HAI terbentuk sejak 11 Juli 2020 yang saat itu terpilih bro Rizki Hikmawan sebagai Ketua Umum. Hingga berakhirnya masa jabatan bro Rizki sebagai Ketum HAI periode pertama. Tujuan utama Munas 2022 ini sendiri sebagai momen untuk pemilihan Ketum dan kepengurusan baru.

Munas HAI 2022 kali ini dihadiri oleh kurang lebih 55 anggota dari Jabodetabek dan juga beberapa perwakilan chapter HAI dari beberapa daerah di Jawa, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara serta Sulawesi.  Acara kali ini juga melibatkan seluruh anggota keluarga dari masing-masing member HAI, yang sekaligus menjadi family gathering bagi keluarga besar HAI.

“Kami tetap mengedepankan keguyuban dalam berorganisasi. Ditujukan dapat memberikan manfaat positif bagi para owner Hyundai Accent series yang masih banyak tersebar di Indonesia,” ungkap bro Terma Wahyu, Ketua Umum HAI yang baru dalam keterangan resminya 7/8.  Menurutnya, sejak awal berdiri HAI mengutamakan prinsip keluarga dalam berorganisasi, sehingga tidak heran apabila dalam setiap kegiatannya, baik resmi maupun tidak resmi, HAI selalu melibatkan keluarga dari masing-masing membernya.

Dengan terpilihnya Ketua Umum yang baru ini diharapkan HAI dapat membantu para pemilik dan pecinta Hyundai Accent series dengan membagikan informasi yang bermanfaat serta menepis stigma kurang baik terhadap mobil Korea.

“Selama ini kami sama sekali tidak pernah merasa kesulitan dalam merawat kendaraan kami, baik dalam mencari spare part maupun harga spare part tersebut.  Hampir di semua toko onderdil menyediakan spare part yang kami butuhkan dengan harga yang sangat terjangkau. Belum lagi konsumsi BBM dari Hyundai Accent series ini yang tidak kalah dengan produk sejenis dari Jepang maupun Eropa,” Kata bro Handri, selaku Dewan Penasehat HAI.

 

× Image