Home > Umum

TAM Hadirkan Teknologi Ramah Lingkungan dan Tiga Brand di GIIAS 2022

PT TAM akan menampilkan Lebih dari 25 line-up produk unggulan Toyota baik kendaraan komersial dan penumpang, serta   GAZOO Racing.

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Teknologi ramah lingkungan sebagai upaya mendukung program elektrifikasi pemerintah, menjadi salah satu agenda penting yang akan dipamerkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di BSD Serpong 11-21 Agustus mendatang.

Menempati booth terbesar seluas 1000 meterpersegi,  PT TAM akan menampilkan Lebih dari 25 line-up produk unggulan Toyota baik kendaraan komersial dan penumpang, serta   GAZOO Racing. Termasuk diantaranya kendaraan berteknologi canggih dan terkini dari berbagai segmen demi menghadirkan opsi yang lengkap bagi para pelanggan. Hal itu sejalan dengan semangat Complete Mobility Solution Untuk Memenuhi Seluruh Kebutuhan Mobilitas Masyarakat.

"Toyota akan menghadirkan suatu yang spesial selama GIIAS 2022, baik dari sisi produk, layanan dan teknologi, Toyota akan menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan Mobility Happiness for All," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, dalam keterangan tertulis, Kamis (4/8/2022).

Terkait kendaraan listrik, Toyota akan menghadirkan tidak kurang dari 7 unit kendaraan berteknologi elektrifikasi. Mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV) yang merupakan strategi Multi-Pathway Toyota yang akan di pamerkan di GIIAS kali ini.

Toyota juga menampilkan berbagai teknologi canggih yang mampu mendukung mobilitas masyarakat hingga berbagai upaya Toyota dalam mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Tanah Air. Pengunjung juga akan menikmati berbagai permainan interaktif menarik dengan menggunakan teknologi yang dimiliki Toyota.

DNA Motorsport Toyota juga ditampilkan dari Gazoo Racing mulai dari model GR Sport hingga GR Sporty. Kali ini dibuat terpisah dari Toyota, Gazoo Racing diharapkan bisa memberikan sebuah pengalaman berbeda untuk konsumen tanah air. GR Toyota berupaya menyebarkan motorsport excitement dan Joy of GR bagi seluruh GR Enthusiast di Indonesia.

Kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022 merupakan wujud semangat Toyota memberikan pilihan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam secara efektif dan efisien. "Bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Indonesia," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

× Image