Home > Mobil

DFSK Siap Edukasi Pecinta Otomotif di GIIAS 2022

Para pengunjung yang hadir ke pameran dapat menyaksikan bagaimana kecanggihan yang ditawarkan oleh DFSK

MOTORESTO.ID, JAKARTA– Dalam memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan diselenggarakan 11 - 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Kabupaten Tangerang, DFSK kembali dengan berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat melalui kendaraan-kendaraannya.

Para pengunjung yang hadir ke pameran dapat menyaksikan bagaimana kecanggihan yang ditawarkan oleh DFSK dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari, penuh dengan gaya, efisien, dan tentunya bisa diandalkan untuk berbagai kondisi.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengungkapkan, "GIIAS 2022 akan menjadi momen yang tepat bagi DFSK untuk memamerkan, mengedukasi, serta menawarkan kendaraan terbaik yang bisa diandalkan dengan desain yang atraktif, bertenaga, fungsional, hingga efisiensi di berbagai aspek," katanya dalam keterangan tertulisnya

Selama 10 hari pameran, DFSK akan menampilkan berbagai model kendaraan dengan berbagai teknologi terbaik. Salah satunya yaitu kendaraan penumpang DFSK Glory 560 yang tangguh, hingga DFSK Glory i-Auto. Dari jajaran kendaraan komersial, pengunjung bisa menyaksikan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora dengan fungsionalitas tinggi.

Tidak hanya itu, DFSK juga ikut meramaikan pameran dengan kendaraan listrik nya yakni DFSK Gelora E yang menjadi kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia dengan pilihan model blind van dan minibus. Kemudian spesial di GIIAS 2022, DFSK MINI EV yang sempat di pamerkan di Perklindo Electric Vehicle Show 2022 (PEVS) beberapa hari yang lalu akan kembali dihadirkan dengan kejutan baru untuk menyambut para pengunjung yang hadir ke booth DFSK.

Rasanya tidak lengkap apabila sebuah pameran otomotif tanpa promo-promo khusus agar pengunjung yang hadir bisa mendapatkan kendaraan yang diinginkannya lebih mudah. DFSK sudah mempersiapkan program-program penjualan khusus dengan penawaran spesial demi kemudahan konsumen yang ingin memiliki kendaraan, dan pastinya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

× Image