Home > Mobil

MMKSI Perkenalkan Wajah Baru Kendaraan Niaga Legendarisnya

Sejak era 1980an Colt L300 telah merajai segmen kendaraan niaga dan penumpang di Tanah Air.

MOTORESTO.ID, JAKARTA--Bagi para pengusaha, Mitsubishi Colt L300 sudah tidak asing lagi. Sejak era 1980an Colt L300 telah merajai segmen kendaraan niaga dan penumpang di Tanah Air. Keadalan mesin, kabin lega dan mudahnya perawatan menjadi salah satu keunggulan kendaraan niaga andalan PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tersebut.

Kini, PT MMKSI melanjutkan kisah suksesnya dengan menampilkan New Colt L300 bagi para konsumen loyalnya. Acara perkenalan ini adalah bagian dari rangkaian acara yang kedepannya juga akan dilaksanakan di 25 kota di Indonesia.

"Kami berkomitmen Komitmen untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya," kata Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dalam keterangan tertulisnya belum lama ini

Mitsubishi Colt L300 telah 40 tahu lebih mendukung usaha berbagai perusahaan di Tanah Air. Hal ini menjadikannya salah satu tulang punggung bagi kendaraan niaga di Tanah Air. Di area Jabodetabek, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 50 persen dan telah berkontribusi sebesar 10.2 persen terhadap penjualan nasional MMKSI. Dengan angka tersebut merupakan bukti besarnya kontribusi L300 bagi pengembangan bisnis di Tanah Air.

× Image