Home > Bisnis

Ford RMA Indonesia Resmi Perkenalkan Program Ford 360 Care

Ford 360 Care ISP, meliputi jasa service dan suku cadang perawatan berkala
Tenaga mekanik Ford sedang melakukan perawatan berkala
Tenaga mekanik Ford sedang melakukan perawatan berkala

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Jaminan layanan purna jual menjadi salah satu daya tarik dalam memenangkan persaingan di industri otomotif. Karena itu setiap pabrikan berupaya menghadirkan ketenangan, kepastian biaya perawatan, serta layanan aftersales yang terstandarisasi.

Ford menyadari hal itu dengan menghadirkan layanan purna jual terbaru bertajuk Ford 360 Care Inclusive Service Package (ISP). "Kami ingin pelanggan merasa yakin bahwa kepemilikan kendaraan Ford tidak hanya sebatas memiliki produk berkualitas global, tetapi juga mendapatkan dukungan layanan purna jual yang menyeluruh dan konsisten," kata Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia.

Ford 360 Care Inclusive Service Package (ISP), meliputi jasa service dan suku cadang perawatan berkala hingga 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Layanan ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian unit Ford Next Gen Everest dan Ranger dengan model tertentu mulai dari 1 Oktober 2025 (Syarat dan ketentuan berlaku).

Kesempatan juga diberikan kepada pelanggan Next-Gen Ford Everest dan Ranger untuk model tertentu lainnya, termasuk pelanggan yang telah membeli unit kendaraan sebelum 1 Oktober 2025.

Layanan ini tetap dapat dinikmati melalui penawaran harga spesial yang kompetitif di dealer resmi Ford. "Kami ingin memberikan layanan yang terstandarisasi serta peace of mind bagi seluruh pelanggan," kata Erik Pascanugraha, Sales Director RMA Indonesia.

Ford 360 Care menjadi bagian dari strategi RMA Indonesia dalam memperkuat layanan purna jual. Dengan semakin banyaknya pilihan kendaraan, Ford ingin menegaskan keunggulan produk juga didukung layanan aftersales yang andal, transparan, dan bernilai tambah.

"Dengan teknisi terlatih, peralatan standar Ford, serta penggunaan genuine parts, pelanggan akan mendapatkan pengalaman servis yang berkualitas."ujar Elyus Dwi Erwanto, Head of Service Operations RMA Indonesia.

× Image