Ade Rai Pilih Mazda CX-60 Sport di GIIAS 2025, Ini Alasannya

MOTORESTO.ID, SERPONG -- Mazda Indonesia menghadirkan kejutan menarik di ajang GIIAS 2025 dengan menggandeng Ade Rai, public figure sekaligus praktisi kebugaran, dalam peluncuran The New Mazda CX-60 Sport & Pro. Momen ini menjadi simbol bagaimana Mazda tak hanya menjual mobil, tetapi juga menghadirkan gaya hidup yang sesuai dengan nilai personal penggunanya.
Dalam seremoni peluncuran di ICE BSD-City, Tangerang, Ade Rai secara simbolis menerima unit pertama Mazda CX-60 Sport langsung dari Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Ricky Thio. Menurut Ade, Mazda adalah bagian dari identitas dirinya, bukan sekadar kendaraan. Ia menyebut CX-60 bukan hanya nyaman dikendarai, tetapi juga sejalan dengan prinsip hidupnya yang mengutamakan makna dan fungsi.
“Buat saya, Mazda itu cerminan diri. Karena saya merasa connect dengan nilai-nilai yang Mazda pegang Mazda selalu utamakan fungsionalitas dan pengalaman berkendara yang berpusat pada manusia. Bukan cuma soal penampilan luar.” ungkap Ade Rai.
Mazda CX-60 sendiri pertama kali hadir di Indonesia pada 2023 dan menjadi tulang punggung di segmen Large SUV premium. Di tahun 2025, Mazda memperkenalkan dua varian baru: CX-60 Sport (RWD) dan CX-60 Pro (AWD). Keduanya tetap mempertahankan filosofi Jinba-Ittai keselarasan antara pengemudi dan mobil serta dirancang dengan pendekatan human centric design yang menjadi ciri khas Mazda.
CX-60 Sport dibanderol Rp699 juta OTR Jakarta dan cocok bagi gaya hidup aktif seperti yang dijalani Ade Rai. Sedangkan versi Pro hadir dengan fitur lebih lengkap, termasuk sistem AWD dan teknologi keselamatan tingkat tinggi, seperti Driver Monitoring System dan Driver Personalization.