Home > Mobil

BYD Gelar Sosialisasi Mobil Listrik dengan Cara "Mall to Mall"

Pengunjung juga dapat merasakan sensasi berkendaranya melalui test drive
BYD pamerkan produknya di Mall Bandung    dok BYD
BYD pamerkan produknya di Mall Bandung dok BYD

MOTORESTO.ID,JAKARTA--PT BYD Motor Indonesia menggelar rangkaian pameran "Mall to Mall". Kini giliran kota Bandung yang menjadi target sosialisasi kecanggihan teknologi kendaraan listrik BYD.

Pameran yang berlokasi di Trans Studio Mall (TSM), Bandung ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman langsung kepada masyarakat. Bukan hanya melihat dari dekat beragam model mobil listrik BYD, pengunjung juga dapat merasakan sensasi berkendaranya melalui test drive, serta mendapatkan informasi mendalam seputar teknologi inovatif BYD.

“BYD percaya bahwa edukasi dan pengalaman langsung merupakan faktor penting dalam mendorong adopsi kendaraan listrik," kata Luther Panjaitan, Head of PR & Government Relation PT BYD Motor Indonesia.

Para pengunjung berkesempatan untuk mencoba empat jenis produk unggulan dari BYD secara menyeluruh. Mereka dapat mengobservasi dan merasakan secara langsung kelebihan interior dan eksterior rancangan desainer BYD serta melihat kecanggihan performa blade battery yang menjadi sumber energi bagi ketiga mobil.

Pameran "Mall to Mall" BYD di Trans Studio Mall (TSM) ini menempati area seluas 335 m² yang dirancang khusus untuk mencerminkan komitmen BYD terhadap teknologi hijau dan inovasi. "Bandung merupakan kota yang dinamis dan memiliki potensi besar dalam pengembangan kendaraan listrik," katanya.

BYD menghadirkan empat unit display car dengan varian dan warna menarik perhatian yaitu, BYD Dolphin Premium Atlantis Grey, hatchback dengan nuansa modern dan elegan, BYD Seal Performance Black, sedan sport berwarna hitam menampilkan kesan mewah dan berkelas, BYD Atto 3 Surf Blue, SUV dinamis dengan warna biru cerah dan menyegarkan serta BYD M6 Superior.

× Image