Home > Bisnis

Melebihi Target, Total Transaksi IMX 2024 Capai Rp 8,7 Miliar

Industri otomotif dalam negeri tidak kalah bersaing dalam menghadirkan produk asing

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Gelaran Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2024 berhasil mencatatkan total transaksi Rp 8,7 miliar. Angka tersebut Lebih tinggi dibandingkan tahun lalu dengan total transaksi Rp 6,8 miliar.

Pencapaian tersebut melebihi ekspektasi Ketua IMI Bambang Soesatyo yang sebelumnya memperkirakan transaksi IMX 2024 meningkat menjadi Rp 7 miliar."Pencapaian ini menunjukkan bahwa industri modifikasi dan aftermarket Indonesia terus berkembang dan semakin mendapat tempat di hati para pecinta otomotif," kata Andre Mulyadi, Project Director IMX 2024.

Peningkatan transaksi ini seiring dengan peningkatan kualitas dan skala acara yang semakin mendunia. Dengan fokus pada inovasi dan kolaborasi dalam pameran modifikasi otomotif and lifestyle expo terbesar di Asia Tenggara. IMX kembali membuktikan diri sebagai expo yang mempertemukan para pelaku industri kreatif otomotif dengan pengunjung dari lintas negara.

Industri otomotif dalam negeri tidak kalah bersaing dalam menghadirkan produk berkualitas yang siap mendukung kemajuan otomotif dunia. Produk lokal ini berhasil memikat para pengunjung yang terkesan dengan inovasi dan kreativitas yang ditawarkan oleh brand-brand Tanah Air.

IMX Overseas Guest di IMX 2024 menghadirkan para tokoh legendaris dari dunia modifikasi dan motorsport yang menjadi inspirasi global. Tahun ini, nama besar seperti Keiichi Tsuchiya, Drift King yang menjadi ikon dunia drifting, Ichishima dari Spoon Sports, pionir modifikasi yang disegani Ueno dari Vertex, ahli body kit dan aerodinamis, tim lengkap LBWK (Liberty Walk) yang dikenal dengan gaya modifikasi radikal dan ada Ryan (Rywire), Big Mike (Think Bigger Project), dan Musa dari Musart sebagai bagian dari IMX Overseas Guest.

× Image