Home > Bisnis

GWM Indonesia Resmi Serahkan 100 Unit Pertama GWM Tank 300 kepada Konsumen

Serah terima ini dihadiri langsung oleh Regional Director GWM Asean
Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID JAKARTA - GWM Indonesia dengan bangga mengumumkan penyerahan resmi 100 unit pertama dari model SUV terbarunya, GWM Tank 300, kepada konsumen.

Acara penyerahan ini menjadi momen penting bagi GWM, menandai langkah awal dalam memperkenalkan kendaraan yang menggabungkan desain modern dan teknologi canggih ke pasar Indonesia. Serah terima ini dihadiri langsung oleh Regional Director GWM Asean, Ryan Zhao serta Network and Sales Director GWM Indonesia, Lisa Wijaya

Ryan Zhao menyatakan bahwa GWM berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa melalui kendaraan off-road berkualitas. Ia menambahkan, "Kami ingin menawarkan pengalaman mobilitas yang melampaui harapan konsumen global dengan kendaraan off-road premium."

Di sisi lain, Lisa Wijaya menjelaskan bahwa GWM Tank 300 HEV adalah pilihan ideal bagi konsumen di Indonesia, mengingat variasi kondisi jalan. Dia juga menekankan pentingnya kepuasan pelanggan dalam mencapai visi inscape untuk mengubah gaya mobilitas.

Pelanggan yang menerima unit ini menunjukkan antusiasme tinggi, menggarisbawahi potensi besar GWM di segmen SUV.

Berdasarkan informasi dari GWM, hingga Agustus 2024, Tank 500 HEV telah terjual 235 unit, sementara Tank 300 HEV mencapai 150 unit. Minat ini mendorong GWM Indonesia untuk memperluas jaringan pemasaran dengan menargetkan 20 dealer pada awal 2025. Baru-baru ini, GWM Indonesia juga telah meresmikan dealer di Bandung dan Surabaya.

× Image