Home > Komunitas

Sukuran 100 Member NETA Community Indonesia, Begini Kata Mereka

NETA X siap diproduksi secara lokal di Bekasi dengan TKDN sebesar 44 persen.
Anggota NETA Community yang hadir berkesempatan mencoba NETA X   dok NETA
Anggota NETA Community yang hadir berkesempatan mencoba NETA X dok NETA

MOTORESTO.ID,JAKARTA--NETA Community Indonesia mengadakan acara sukuran untuk merayakan 100 member pertamanya, Sabtu pekan silam. Beragam kegiatan menarik telah dipersiapkan untuk seluruh anggota komunitas mobil listrik ini dalam acara yang berlangsung sejak pukul 10.30 hingga 16.00 WIB di dealer NETA Premium Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Turut mengundang Frietz F Roboth - Brand PR & Digital Senior Manager sebagai perwakilan dari NETA Auto Indonesia dan Debby Alixia - Head Of Sales Neta Premium Group. Begitu juga dengan hadirnya pihak-pihak yang mendukung acara ini seperti PT Utomo Chargeplus Indonesia sebagai salah satu penyedia Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), serta Venom Auto Garage dan Holy Ban dari pelaku usaha aftermarket yang membuat acara semakin semarak.

Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami ucapkan kepada seluruh member dan pihak-pihak yang telah memberikan dukungan sehingga acara ini dapat berjalan dengan lanca," kata Bambang Poerwanto - Ketua Umum NETA Community Indonesia.

Syukuran 100 member pertama dari NETA Club Indonesia dibuka Debby Alixia, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol dari rasa syukur atas pencapaian yang luar biasa.

Tidak hanya itu, seluruh anggota NETA Club Indonesia yang hadir dalam kegiatan ini juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung kecanggihan dan kenikmatan berkendara NETA X dalam sesi test drive.

"Kami berharap syukuran 100 member ini menjadi tombak semangat member NETA Community Indonesia ke depannya, untuk melakukan terobosan baru di internal komunitas dan berkontribusi positif ke masyarakat," tutur Debby Alixia - Head Of Sales Neta Premium Group.

Mayoritas anggota NCI yang mencoba langsung merasa takjub dengan bantingan suspensi NETA X serta kelengkapan fitur yang dimiliki, seperti testimoni yang disampaikan Ibu Kia dan suami "Jujur NETA X itu elegan dan punya handling yang lebih kokoh jika dibandingkan dengan NETA V-II yang saya punya, sama ada sunroof yang bikin foto di dalam mobil lebih estetik karena cahayanya bagus," kata Kia.

Beragam keistimewaan yang dimiliki NETA X juga membuat salah satu member NETA Community Indonesia terpikat hingga melakukan SPK. Dirinya melakukan pre-book NETA X karena sebelumnya saya menggunakan NETA V-II.

"NETA X itu nyaman, handling-nya mantap, lalu suspensinya empuk jadi enak untuk digunakan di dalam kota, kemudian fiturnya sangat komplit dan itu menjadi key point saya melakukan pre-book NETA X," ujar Anthony, salah satu member yang hadir dalam acara syukuran 100 Member NETA Community Indonesia.

NETA X resmi menjadi SUV listrik pertama NETA di Indonesia dan akan segera melakukan grand launching dalam waktu dekat. Semakin menarik, karena Indonesia menjadi negara pertama di luar China yang mendapatkan kesempatan untuk memproduksi NETA X secara Completely Knock Down (CKD).

Produksi pertama NETA X telah berlangsung sejak 13 September 2024 di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat dengan tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 44 persen.

× Image