Home > Bisnis

Pop-Up Store Pertama BMW Motorrad Resmi Dibuka di Beachwalk Kuta Bali

Pembukaan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggemar motor besar di Bali
Dok. Bmw Motorrad
Dok. Bmw Motorrad

MOTORESTO.ID BALI – PT. Layur Astiti Bumi Kencana, sebagai importir resmi BMW Motorrad di Indonesia, telah meluncurkan pop-up store plus pertamanya di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali. Pembukaan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggemar motor besar di Bali, menyediakan opsi pembelian motor BMW, serta layanan servis dan suku cadang secara langsung di lokasi strategis.

Pop-up store ini menawarkan pengalaman unik dengan fasilitas 3S: Sales, Service, dan Spare Parts. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai model terbaru BMW dengan bantuan staf berpengalaman, sementara layanan servis yang tersedia menjamin perawatan berkualitas tinggi untuk motor mereka. Selain itu, berbagai suku cadang asli BMW Motorrad juga disediakan untuk memastikan performa optimal kendaraan.

Sebagai pusat aktivitas bagi para penggemar motor, pop-up store ini juga mengadakan promo menarik, seperti diskon hingga 50 juta rupiah untuk unit tertentu, gratis pembaruan perangkat lunak, serta potongan harga untuk suku cadang dan servis. Selain itu, acara berkala seperti Satmori dan Sunmori juga akan diadakan di lokasi ini.

Dengan peluncuran produk terbaru BMW R 1300 GS Adventure yang direncanakan pada November 2024, serta acara customer gathering di bulan Desember, BMW Motorrad menjanjikan pengalaman berkesan bagi para penggemarnya di Bali. Seluruh aktivitas dan promo dapat diikuti melalui media sosial resmi BMW Motorrad Indonesia dan Beachwalk Shopping Center.

× Image