Home > Gaya Hidup

Honda Hadir di IMX 2024, Bawa Model Ikonik dan Kompetisi Modifikasi

Honda akan meramaikan IMX 2024 dengan pameran model ikonik dan kompetisi modifikasi komunitas
Dok. HPM
Dok. HPM

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengonfirmasi partisipasinya dalam Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang akan digelar pada 4–6 Oktober 2024. Honda akan menampilkan model-model ikonik dengan sentuhan modifikasi, serta menyelenggarakan kompetisi khusus untuk komunitas Honda. Kehadiran ini juga menandai peluncuran Honda Culture Indonesia yang pertama kali hadir di Jakarta pada Oktober mendatang.

Selama lebih dari 50 tahun, Honda terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang tak lekang oleh waktu. Pada IMX 2024, Honda akan memperlihatkan lini mobil ikonik mereka yang masih relevan dan digemari konsumen hingga saat ini. Tak hanya memamerkan mobil, Honda juga menyiapkan sesi autograph sign dan kompetisi pemilihan mobil Honda terfavorit yang akan dinilai oleh Tatsuru Ichisima, pendiri Spoon Sports.

Selain itu, Honda juga menggelar Honda Community Car Modification Contest, sebuah ajang modifikasi khusus bagi komunitas Honda yang bekerja sama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Kompetisi ini menjadi ajang pemanasan menuju acara besar Honda Culture Indonesia.

Menurut Yessy Anastasia, Public Relations & Event Dept. Head PT HPM, IMX merupakan ajang modifikasi yang sangat populer di Indonesia dan selaras dengan budaya modifikasi para pemilik mobil Honda.

“Kami hadir di IMX 2024 sebagai pembuka rangkaian acara Honda Culture Indonesia, perayaan khusus bagi pengguna dan pecinta Honda di Indonesia,” ujarnya.

Dengan tema "Menyala Sepanjang Masa", Honda Culture Indonesia akan digelar di tiga kota besar, dimulai dari Jakarta pada 19 Oktober 2024, dilanjutkan ke Surabaya dan Makassar. Acara ini akan menghadirkan pameran mobil-mobil ikonik, kompetisi modifikasi, dan penawaran menarik untuk suku cadang serta aksesori mobil. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui Instagram @hondaisme.

× Image