Home > Mobil

Perluas Jaringan Dealer, Honda Resmikan Honda Anugerah Bantul di Yogyakarta

Dealer Baru Memperkuat Layanan 3S di Kabupaten Bantul
Dok. HPM
Dok. HPM

MOTORESTO.ID, YOGYAKARTA-- PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jangkauan layanan pelanggan di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan meresmikan dealer terbaru, Honda Anugerah Bantul, pada 11 September 2024. Dealer ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) yang lengkap, menjadikannya sebagai salah satu pusat layanan utama untuk pelanggan Honda di wilayah tersebut.

Berlokasi di Jalan Ringroad Barat, Kelurahan Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, dealer ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen, terutama di Kabupaten Bantul dan sekitarnya. Alasan utama di balik pengembangan dealer ini meliputi tingginya permintaan konsumen, perkembangan infrastruktur, serta pertumbuhan ekonomi di pasar otomotif kendaraan roda empat.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan, “Hari ini kami kembali meresmikan jaringan dealer resmi baru di Yogyakarta yang merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Honda kepada pelanggan di wilayah ini, serta memberikan akses yang lebih mudah merasakan produk dan layanan purna jual kami. Melalui Honda Anugerah Bantul, kami berkomitmen untuk terus memastikan serta memenuhi setiap kebutuhan pelanggan Honda, khususnya di Kabupaten Bantul.”

Honda Anugerah Bantul berdiri di atas tanah seluas 4.573 m² dengan bangunan dua lantai. Dealer ini dilengkapi dengan showroom seluas 204 m², ruang suku cadang, serta fasilitas servis yang komprehensif, termasuk dua General Repair Bay, empat Periodical Maintenance Bay, dua Quick Service Bay, satu Final Inspection Bay, satu Spooring Bay, dua Washing Bay, enam Service Parking Bay, dan empat Bay untuk Reception & Delivery. Saat ini, terdapat empat jaringan dealer resmi Honda di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang siap melayani layanan penjualan dan purna jual.

× Image