Home > Gaya Hidup

Siapkan Giveaway Spesial, IMX 2024 Hadirkan Wuling Binguo EV Modifikasi

Mobil listrik Wuling Binguo EV yang dimodifikasi dengan konsep retro futuristik akan menjadi daya tarik utama di Indonesia Modification Lifestyle Expo (IMX) 2024.
Dok. NMAA
Dok. NMAA

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 kembali menggandeng selebritas ternama Raffi Ahmad untuk menghadirkan Super Giveaway.

Pada tahun ini, Raffi Ahmad menawarkan sebuah mobil listrik Wuling Binguo EV yang telah dimodifikasi dengan konsep retro futuristik sebagai hadiah bagi pengunjung yang hadir di event IMX 2024.

Mobil listrik Wuling Binguo EV yang akan dihadiahkan memiliki konsep modifikasi yang sama dengan mobil milik putra kedua Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad, alias Cipung. Terinspirasi dari mainan kesayangan Cipung, Raffi Ahmad mengubah mobil ini menjadi versi nyata dengan tampilan retro futuristik. Kombinasi warna merah cerah yang mencolok, disertai sticker dari Maxdecal, menjadi elemen utama dari modifikasi ini.

Raffi Ahmad memodifikasi dua unit Wuling Binguo EV dengan konsep yang sama, satu untuk putranya, Cipung, dan satu lagi akan diberikan sebagai hadiah Super Giveaway di IMX 2024, sehingga pemenangnya bisa memiliki mobil yang mirip dengan milik Cipung.

"Terinspirasi dari mainan Cipung, kayaknya seru kalau dibuatkan jadi mobil aslinya." ungkap Raffi.

Ia mempercayakan ide modifikasi ini kepada asosiasi NMAA dan memutuskan untuk memodifikasi dua unit Wuling Binguo EV dengan tema yang sama. Satu untuk Cipung dan satu lagi sebagai hadiah Super Giveaway bagi pengunjung IMX 2024.

Wuling Binguo EV dipilih Raffi Ahmad bukan tanpa alasan. Sebagai mobil listrik nomor satu di Indonesia, Wuling telah membangun ekosistem kendaraan listrik yang matang dan terpercaya, yang membuat Raffi yakin untuk memilihnya. Selain itu, penggunaan sticker dari Maxdecal menjadi pilihan untuk menambah daya tarik mobil tersebut.

Syarat

Pengunjung IMX 2024 yang ingin berkesempatan memenangkan Wuling Binguo EV modifikasi kembaran milik Cipung dapat membeli tiket di www.imx.events dan harus hadir di acara yang akan berlangsung pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD.

Pengundian hadiah akan dilakukan langsung di acara tersebut. Pengunjung juga diwajibkan mengikuti beberapa akun Instagram terkait dan subscribe ke kanal YouTube NMAA TV serta Rans Entertainment.

"Kami sangat antusias bisa kembali bekerja sama dengan Raffi Ahmad untuk menghadirkan hadiah Super Giveaway yang spesial ini. Kami yakin kehadiran Wuling Binguo EV dengan konsep modifikasi retro futuristik ini akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung IMX 2024." kata Andre Mulyadi, Project Director IMX 2024.

Selain Super Giveaway, IMX 2024 juga menawarkan berbagai aktivitas menarik, termasuk kesempatan memenangkan tiga unit mobil, penawaran khusus untuk produk aftermarket, serta berbagai acara lain seperti IMX Toys & Diecast Expo. IMX 2024 juga didukung penuh oleh sejumlah brand ternama dan pemerintah, menjadikannya event otomotif terbesar dan paling bergengsi di Indonesia.

× Image