Home > Bisnis

Hadir di GIIAS Surabaya 2024, Ada Tawaran Menarik dari Mazda, Minat ?

Mengusung tema quotLight Your Drive in Harmony,quot Mazda menunjukkan komitmennya sebagai pelopor otomotif premium dengan menampilkan inovasi terkini
Booth Mazda di GIIAS Surabaya 2024. DOK. EUROKARS
Booth Mazda di GIIAS Surabaya 2024. DOK. EUROKARS

MOTORESTO.ID SURABAYA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia, mengumumkan kehadirannya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024 di Surabaya. Di Booth J, Grand City Convex, Mazda akan memamerkan produk dan layanan terbarunya dalam pameran otomotif terbesar di Jawa Timur yang berlangsung hingga 1 September 2024.

Mengusung tema "Light Your Drive in Harmony," Mazda menunjukkan komitmennya sebagai pelopor otomotif premium dengan menampilkan inovasi terkini dalam desain dan performa kendaraan. Tema ini menggambarkan keseimbangan antara teknologi mutakhir dan estetika elegan yang menjadi ciri khas Mazda.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, menyatakan, “Mazda melihat setiap kendaraan sebagai karya seni yang mewakili keseimbangan antara keindahan dan teknologi. Dengan Jawa Timur sebagai pasar penting kedua setelah DKI Jakarta, kami sangat bersemangat menawarkan pengalaman berkendara tak tertandingi di GIIAS Surabaya 2024. Kami mengundang semua pecinta otomotif untuk menjelajahi keunggulan Mazda dan memanfaatkan berbagai penawaran spesial kami.”

Selama pameran, Mazda menawarkan berbagai penawaran menarik, termasuk diskon khusus, free paint protection film, aksesoris dash cam, merchandise eksklusif, dan kesempatan untuk upgrade kendaraan dengan produk AutoExe atau sound system JBL.

Mazda juga memberikan program leasing fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan. Setiap pembelian unit Mazda terbaru disertai dengan garansi 5 tahun atau 150.000 km serta perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km. Layanan tambahan termasuk dukungan ERA (Emergency Roadside Assistance) dan kartu MOC dengan penawaran khusus dari PT EMI.

× Image