Home > Motor

CFMOTO DAY 2024: Luncurkan 3 Produk Menarik Terbaru

Acara internasional ini diadakan di berbagai negara dan bertujuan untuk mempererat hubungan antara konsumen dan memperkenalkan merek CFMOTO ke masyarakat
3 produk terbaru yang diluncurkan oleh CFMOTO. DOK. MOTORESTO.ID
3 produk terbaru yang diluncurkan oleh CFMOTO. DOK. MOTORESTO.ID

MOTORESTO.ID JAKARTA– PT. MFORCE INDONESIA, ATPM untuk merek-merek seperti SM SPORT, WMOTO, SYM, dan CFMOTO, menggelar acara spektakuler bertajuk CFMOTO DAY hari ini. Acara internasional ini diadakan di berbagai negara dan bertujuan untuk mempererat hubungan antara konsumen dan memperkenalkan merek CFMOTO ke masyarakat Indonesia.

Di CFMOTO DAY, PT. MFORCE INDONESIA memperkenalkan dua model motor terbaru mereka: 500SR VOOM dan 250CL-C. 500SR VOOM adalah motor sport dengan mesin empat silinder segaris yang menawarkan performa hingga 81,8HP dengan desain yang menggabungkan elemen klasik dan modern. Sementara itu, 250CL-C, cruiser bergaya Inggris, hadir sebagai model entry level dengan mesin DOHC 249cc untuk pengalaman berkendara yang nyaman.

Selain itu, PT. MFORCE INDONESIA juga memperkenalkan City Sport, motor listrik yang hemat energi dengan mode berkendara ECO/SPORT yang efisien.

× Image