Home > Bisnis

DFSK Luncurkan Program "Electrify Last Mile" di Indonesia, Seperti Apakah?

PT SOKONINDO AUTOMOBILE melalui brand DFSK meluncurkan program DFSK Electrify Last Mile guna mendorong pelaku bisnis di berbagai sektor
DOK. DFSK
DOK. DFSK

MOTORESTO.ID JAKARTA - PT SOKONINDO AUTOMOBILE melalui brand DFSK meluncurkan program "DFSK Electrify Last Mile" guna mendorong pelaku bisnis di berbagai sektor untuk mengadopsi kendaraan listrik dalam operasional mereka. Program ini menyediakan kesempatan bagi pelaku usaha untuk merasakan langsung manfaat dari kendaraan niaga listrik DFSK, seperti Gelora E Minibus dan Blindvan, melalui uji coba kendaraan.

Inisiatif ini mendukung kebijakan pemerintah dalam mempercepat transisi menuju elektrifikasi kendaraan untuk pembangunan berkelanjutan dan pengurangan emisi karbon. DFSK berharap, dengan program ini, mereka dapat membantu bisnis dari berbagai skala dalam mengadopsi teknologi transportasi yang lebih ramah lingkungan dan efisien.

Gelora E Minibus dan Blindvan, kendaraan bebas emisi dari DFSK, menawarkan kenyamanan dan efisiensi biaya yang lebih tinggi dibandingkan kendaraan konvensional. Gelora E Minibus dikenal dengan kesenyapan kabinnya, sementara Gelora E Blindvan menawarkan kapasitas angkut barang yang lebih besar.

Respon positif terhadap Gelora E di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 semakin memperkuat komitmen DFSK untuk memperluas penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.
Cing Hok Rifin, Director Sales Center PT SOKONINDO AUTOMOBILE, menekankan bahwa “Program ini adalah upaya untuk mendukung praktik bisnis berkelanjutan sekaligus meningkatkan keuntungan, dengan banyak perusahaan melaporkan efisiensi biaya operasional hingga 75% setelah menggunakan Gelora E.”

× Image