Home > Gaya Hidup

Porsche 911 Speedster Unik Karya Luca Trazzi Menghiasi Monterey Car Week

Proyek ini dimulai dengan kunjungan ke arsip perusahaan untuk mendalami sejarah Speedster dan menghasilkan ide-ide tambahan
Dok. PORSCHE PRESS ROOM
Dok. PORSCHE PRESS ROOM

MOTORESTO.ID STUTTGART - Porsche mempersembahkan sebuah 911 Speedster yang sangat istimewa di Monterey Car Week 2024, hasil karya desainer Luca Trazzi.

Proyek ini dimulai dengan kunjungan ke arsip perusahaan untuk mendalami sejarah Speedster dan menghasilkan ide-ide tambahan. Luca Trazzi datang ke pertemuan pertama ini dengan membawa buku proyeknya sendiri yang penuh dengan konsep dan sketsa serta ide proyek yang sangat jelas dan terdefinisi tentang bagaimana ia ingin menciptakan Speedster pribadinya.

Memanfaatkan program Sonderwunsch, Trazzi merealisasikan mimpinya dengan membuat satu-satunya 911 Speedster generasi 993, yang didasarkan pada model Carrera Cabriolet 1994. Proses pembuatan memakan waktu lebih dari tiga tahun, menggabungkan elemen desain dari berbagai generasi Speedster.
Dengan warna kuning 'Otto Yellow', interior kulit hitam dengan jahitan kuning, serta modifikasi teknis, mobil ini merupakan contoh puncak kreativitas dan keahlian Porsche dalam menciptakan kendaraan yang benar-benar unik.

× Image