Home > Bisnis

Deretan Mobil Mewah Bisa Anda Miliki, Begini Caranya

BCA Expo 2024 hadirkan 23 merek mobil ternama dengan berbagai promo spesial, menarik minat para pecinta otomotif di ICE BSD, Tangerang.
Dok. BCA Expo
Dok. BCA Expo

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expo 2024 yang diselenggarakan secara offline di ICE BSD, Tangerang, pada 16 hingga 18 Agustus 2024. Pameran ini menjadi ajang yang menarik perhatian pecinta otomotif dengan menghadirkan 23 merek mobil ternama, termasuk beberapa mobil premium yang dikenal dengan desain elegan, teknologi mutakhir, dan interior yang nyaman.

Pada BCA Expo 2024, nasabah BCA dapat memilih berbagai mobil mewah dengan harga hingga miliaran rupiah dari merek seperti Mercedes-Benz, BMW, GWM, dan lainnya. Selain itu, terdapat berbagai penawaran spesial, termasuk diskon dan promo khusus Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), yang mempermudah nasabah untuk membawa pulang kendaraan impian mereka.

Berikut beberapa termahal mobil dari lima dealer yang dipamerkan di BCA Expo 2024:

  1. Mercedes-Benz E300 AMG LineMercedes-Benz menghadirkan seri E300 AMG Line yang dibanderol Rp1,8 miliar. Sedan mewah ini menawarkan interior terbaru dengan sistem suara Burmester 4D Surround, serta mesin yang mampu menghasilkan tenaga hingga 258 hp dan torsi puncak 400 Nm.
  2. BMW i5 eDrive40BMW memperkenalkan BMW i5 eDrive40 dengan harga Rp2,2 miliar. Mobil listrik ini memiliki motor yang mampu menghasilkan tenaga 340 hp dan torsi 430 Nm. Dilengkapi fitur Sport Boost dan Launch Control, mobil ini dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 6 detik.
  3. GWM Tank 500 HEVGWM menampilkan SUV mewah Tank 500 HEV dengan harga hampir Rp1,2 miliar. Mobil ini dilengkapi dengan Transmisi Hibrid Otomatis 9AT dan teknologi Intelligent 4WD, yang membuatnya ideal untuk berbagai medan.
  4. Porsche Panamera Turbo S E-HybridPorsche mengusung Panamera Turbo S E-Hybrid yang dibanderol Rp4,6 miliar. Mobil ini menggabungkan mesin 4.0 liter twin-turbo dengan motor listrik, menghasilkan total tenaga sebesar 771 hp.
  5. Audi Q8Audi menampilkan Q8 dengan harga Rp2,8 miliar. Mobil ini memiliki mesin 3.996 cc V8 dengan teknologi twin-turbocharged, memberikan performa yang kuat dan responsif.

Bagi pelanggan yang ingin mencoba mobil sebelum membeli, tersedia layanan test drive untuk jenis mobil tertentu selama pameran. Hingga hari kedua pelaksanaannya, layanan ini telah menarik lebih dari 1200 pengunjung.

“BCA Expo 2024 menjadi ajang pertemuan bisnis antara mitra bisnis dengan target pasarnya. Kami berharap beragam penawaran spesial seperti bunga rendah, promo DP 0%, serta kemudahan akses kredit kendaraan bermotor di BCA Expo 2024 dapat memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mewujudkan impian memiliki kendaraan idaman. Kami juga bangga bisa menghadirkan berbagai inovasi dan kemewahan di BCA Expo 2024, yang tentunya akan menjadi daya tarik utama bagi para pecinta otomotif di Indonesia.” kata Hera F. Haryn, EVP Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial BCA

× Image