Home > Bisnis

Hyundai Gelar Program "Merdeka Berkendara, " Seperti Apakah?

Hyundai Motors Indonesia merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia dengan mengapresiasi pahlawan masa kini
Dok. Hyundai Motors Indonesia
Dok. Hyundai Motors Indonesia

MOTORESTO.ID JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia dengan mengapresiasi pahlawan masa kini seperti tenaga pendidik, tenaga medis, dan aparat keamanan melalui program "Merdeka Berkendara" yang akan berlangsung hingga akhir Agustus 2024. Selain itu, Hyundai juga turut menyemarakkan pesta rakyat di 126 lokasi di seluruh Indonesia.

Puncak perayaan kemerdekaan oleh Hyundai ditandai dengan Festival Merdeka Berkendara yang akan digelar di 8 kota, yaitu Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, dan Makassar. Festival ini akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti test drive dan permainan interaktif pada 24–25 Agustus 2024.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menyatakan, "Kami terus memperhatikan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia untuk menghadirkan produk dan layanan yang relevan. Dalam rangka HUT RI kali ini, kami meluncurkan program 'Merdeka Berkendara' dengan promo khusus untuk mereka yang berjasa, serta acara spesial yang mendekatkan kami dengan konsumen."

Program "Merdeka Berkendara" memberikan berbagai penawaran menarik bagi masyarakat umum dan pahlawan masa kini seperti guru, dosen, dokter, perawat, serta anggota pemadam kebakaran, kepolisian, dan TNI untuk memiliki mobil Hyundai. Program ini mencakup voucher Garuda Indonesia hingga lebih dari Rp4.000.000* untuk pahlawan masa kini dan lebih dari Rp3.000.000* untuk masyarakat umum, layanan pengisian daya EV gratis di lebih dari 600 stasiun selama 1 tahun*, cicilan dengan bunga 0% selama 2 tahun dengan DP 20%*, serta kesempatan memenangkan hadiah berupa IONIQ 6*.

× Image