Home > Komunitas

Suzuki Trada Group dan Ubiklan Ajak Komunitas Gelar Kopdar Merdeka

Acara Konvoi dan Promo Eksklusif Memperkenalkan Kerjasama Antara Dealer Suzuki Terbesar dan Perusahaan Teknologi Iklan
Dok. Sejahtera Buana Trada (SBT)
Dok. Sejahtera Buana Trada (SBT)

MOTORESTO.ID, Jakarta – PT Sejahtera Buana Trada (SBT), yang dikenal sebagai Suzuki Trada Group, baru saja mengadakan acara bertema "Kopdar Merdeka" pada 9 Agustus 2024, bekerja sama dengan Ubiklan. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Suzuki Trada Group sebagai dealer resmi Suzuki terbesar di Indonesia serta Ubiklan, perusahaan teknologi berbasis aplikasi yang memfasilitasi iklan menggunakan kendaraan pribadi sebagai media.

Diikuti oleh lebih dari 100 peserta dari berbagai komunitas di Jabodetabek, acara ini juga berfungsi sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan kedua perusahaan kepada masyarakat luas. Acara puncak ditandai dengan konvoi 20 kendaraan roda empat yang dimulai dari Suzuki Trada Pulogadung menuju Suzuki Trada Puri Indah.

“Kami mengadakan kegiatan ini untuk memperkenalkan Suzuki Trada Group sebagai dealer resmi Suzuki terbesar di Indonesia yang siap bersaing dan berkomitmen terhadap pelanggan. Dengan kerjasama ini, kami berharap masyarakat lebih mengenal produk dan layanan Aftersales kami.” kata Santoso, Koordinator Nasional After Sales PT Sejahtera Buana Trada Group.

Dok. Sejahtera Buana Trada (SBT)
Dok. Sejahtera Buana Trada (SBT)

“Kami berharap masyarakat dapat memahami sepenuhnya benefit yang kami tawarkan melalui kerjasama ini. Semoga kolaborasi ini terus berlangsung dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.” tambah Christian Tirtowidjojo, COO Ubiklan.

Beberapa benefit yang ditawarkan pada acara Suzuki Day ini termasuk promo khusus bagi pengguna Suzuki yang terdaftar di Ubiklan untuk perawatan kendaraan di Suzuki Trada Group, serta berbagai games menarik dan doorprize. Kopdar Merdeka ini menjadi ceremonial pembukaan dari kerjasama resmi antara Suzuki Trada Group dan Ubiklan, dengan kemungkinan acara serupa di masa depan.

× Image