Home > Bisnis

Chery Catat 1.009 SPK Pada GIIAS 2024

Pencapaian ini menjadi bukti efektivitas strategi pemasaran Chery yang berorientasi pada konsumen
Booth Chery di GIIAS 2024. DOK. CHERY MOTOR INDONESIA
Booth Chery di GIIAS 2024. DOK. CHERY MOTOR INDONESIA

MOTORESTO.ID JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) meraih prestasi mengesankan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan mencatat 1.009 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), melampaui pencapaian tahun lalu sebesar 75%.
Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia dan Chery Family.

Pencapaian ini menjadi bukti efektivitas strategi pemasaran Chery yang berorientasi pada konsumen serta didorong oleh perluasan jaringan dealer dan layanan suku cadang.

Chery menarik perhatian dengan produk unggulan dan booth yang diperluas menjadi 1.209 m2, meningkat 251% sejak pertama kali berpartisipasi pada 2022. Booth yang besar dan inovatif, bersama dengan sesi test drive yang diikuti oleh 1.235 pengunjung, semakin menegaskan daya tarik produk-produk Chery.

Di GIIAS 2024, Chery meluncurkan TIGGO 8, mobil yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dengan harga Rp 400.000.000, dan iCar 03, mobil listrik off-road pertama di Indonesia yang sudah dapat dipesan melalui pre-booking.
Chery juga menawarkan program penjualan menarik dan berkomitmen memperluas jaringan dealer dan meningkatkan layanan purnajual. Optimisme Chery semakin tinggi untuk terus tumbuh dan memperkuat posisi sebagai pemimpin pasar otomotif di Indonesia, dengan OMODA E5 yang sukses sebagai SUV listrik terlaris pada semester pertama 2024.

× Image