Home > Mobil

Sukses Selenggarakan GIIAS 2024, Neta Raih 372 SPK

NETA Auto Indonesia Sukses Raih 327 SPK di GIIAS 2024, Siapkan Peluncuran NETA X
Dok. Neta
Dok. Neta

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT NETA Auto Indonesia mencatatkan kesuksesan besar dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, dari 17 hingga 28 Juli 2024. Dalam ajang otomotif terbesar di Indonesia ini, NETA memperkenalkan berbagai produk unggulannya, termasuk NETA X yang segera diluncurkan di bulan Agustus.

Selama pameran, NETA menampilkan line up produk-produk mobil listriknya seperti NETA V-II, NETA S, NETA L, NETA GT, dan NETA X. Keberagaman produk ini menarik perhatian pengunjung, terbukti dengan jumlah pemesanan yang mencapai 327 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk unit NETA V-II dan pre-book NETA X. Angka ini menunjukkan peningkatan lebih dari 100% dibandingkan GIIAS tahun lalu, menegaskan minat masyarakat yang semakin tinggi terhadap kendaraan listrik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS 2024 atas antusiasme dan kepercayaannya memilih NETA sebagai kendaraan untuk aktivitasnya. Peningkatan jumlah SPK yang signifikan ini tentu akan semakin memacu semangat kami sebagai distributor mobil listrik yang tidak hanya menghadirkan mobil listrik ramah lingkungan, namun juga menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat,” ujar Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia.

Selama 12 hari acara berlangsung, NETA tidak hanya menampilkan mobil-mobil listriknya, tetapi juga membuka sistem pre-book untuk NETA X, medium SUV listrik yang direncanakan meluncur pada bulan Agustus mendatang. Meski harga resmi belum diumumkan, NETA menawarkan pre-book dengan harga kisaran Rp 460 juta hingga Rp 490 juta. Selain itu, calon konsumen yang melakukan pre-book akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan seperti Lifetime Warranty, Gratis Saldo PLN Mobile, dan Gratis Wall Charging Station beserta instalasinya.

Jerry Huang juga menyatakan, “Beragam produk yang kami tampilkan pada GIIAS 2024 ini adalah bentuk keseriusan kami sebagai distributor mobil di Indonesia. Pada bulan Agustus mendatang, NETA X yang akan segera kami luncurkan, diharapkan dapat menjadi solusi ideal bagi kebutuhan calon konsumen, terutama keluarga muda yang menjadi target pasar utama kami. Dengan beragam fitur pintar dan teknologi canggih yang disematkan, kami yakin NETA X akan menjadi pilihan andalan bagi keluarga Indonesia.”

Melalui partisipasinya di GIIAS 2024, NETA Auto Indonesia menunjukkan komitmennya dalam mendorong adopsi mobil listrik di Indonesia dan memberikan alternatif kendaraan ramah lingkungan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern. Kesuksesan NETA di ajang ini menjadi langkah penting dalam memperkuat posisinya di pasar otomotif tanah air.

× Image