Home > Mobil

Porsche Gelar Showcase Eksklusif Macan All-Electric di Surabaya

Porsche Indonesia kini mengadakan showcase eksklusif untuk Porsche Macan generasi terbaru di Porsche Centre Surabaya
New Macan 4 Electric. DOK. MOTORESTO.ID
New Macan 4 Electric. DOK. MOTORESTO.ID

MOTORESTO.ID SURABAYA – Setelah sukses dengan preview perdana di Museum Macan, Four Seasons Jakarta, dan GIIAS 2024, Porsche Indonesia kini mengadakan showcase eksklusif untuk Porsche Macan generasi terbaru di Porsche Centre Surabaya.

Acara yang berlangsung dari 1 hingga 6 Agustus 2024 ini memberikan kesempatan langka bagi para penggemar dan pemilik Porsche untuk merasakan inovasi terbaru dari merek ikonik ini.

Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia, menyampaikan, “Porsche Macan 4 all-electric yang baru menggabungkan performa mendebarkan dan dinamika berkendara yang diharapkan dari Porsche dengan manfaat mobilitas listrik. Elektrifikasi bukan hanya tren bagi Porsche, tetapi bagian penting dari strategi dan visi kami untuk masa depan, terutama di Indonesia.”

Macan generasi terbaru tersedia dalam dua varian: Macan 4 dan Macan Turbo, keduanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 100 kWh. Macan 4 memiliki tenaga 406 hp, torsi 650 Nm, dan jangkauan hingga 613 km. Sedangkan Macan Turbo menawarkan tenaga 637 hp, torsi 1.130 Nm, dan jangkauan 591 km. Teknologi baterai E-Performance memungkinkan pengisian daya hingga 80 persen dalam 20 menit dengan mode DC 270 kW.

Desain aerodinamis Macan baru, dilengkapi dengan Porsche Active Aerodynamics (PAA), menawarkan efisiensi yang tinggi dengan koefisien hambatan 0,25, menjadikannya salah satu SUV paling ramping di pasar. Sistem PAA mencakup spoiler belakang adaptif, flap pendingin aktif, dan penutup fleksibel di bagian bawah mobil, semua berkontribusi pada jangkauan dan konsumsi daya yang lebih baik.

× Image