Home > Mobil

Sukses di GIIAS 2024, BYD Perkuat Dominasi Kendaraan Listrik di Indonesia

BYD sukses di GIIAS 2024, memperkuat kepemimpinan dalam kendaraan listrik dan teknologi ramah lingkungan.
Dok. BYD
Dok. BYD

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- BYD berhasil menegaskan komitmen mereka terhadap pasar Indonesia. Selama GIIAS berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, BYD memulai penjualan M6, MPEV pertama di Indonesia, serta Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced dengan harga kompetitif. Selain itu, teknologi mutakhir Tank Turn dari Yangwang U8 menjadi pusat perhatian pengunjung booth BYD.

"Kehadiran kami di GIIAS 2024 mencerminkan dedikasi kami terhadap pasar Indonesia. Sambutan positif terhadap teknologi dan produk canggih kami, seperti BYD M6 serta teknologi Tank Turn dan E-4 Platform dalam BYD Yangwang U8 sangat menggembirakan. Hal ini memperkuat komitmen kami untuk menyediakan solusi inovatif ramah lingkungan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat." kata Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Fokus BYD pada pengembangan teknologi ramah lingkungan terlihat jelas sepanjang GIIAS 2024. Komitmen perusahaan untuk meningkatkan mobilitas dan mempromosikan gaya hidup berkendara yang lebih hijau menjadi tema utama yang resonan dengan pengunjung.

Demonstrasi teknologi Tank Turn dari Yangwang U8, yang mampu berputar 359 derajat, memukau pengunjung dan menjadi salah satu atraksi favorit di GIIAS 2024.

Selain demo Yangwang U8, BYD juga memajang teknologi canggih E-Platform dan Blade Battery yang melengkapi setiap unit mobil BYD di Indonesia. Kedua teknologi ini menarik perhatian pengunjung untuk mengenal lebih dekat tentang sumber tenaga dan penopang rangka penggerak pada lini kendaraan BYD.

BYD M6, MPEV pertama di Indonesia, menjadi sorotan utama dengan keandalannya dan desain ramah keluarga. Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced hadir di GIIAS 2024 dengan harga kompetitif serta berbagai fitur canggih di kelasnya masing-masing.

Dolphin Dynamic tampil elegan dan modern, mengakomodasi kebutuhan kaum muda yang memiliki mobilitas tinggi di perkotaan. Atto 3 Advanced menawarkan fitur-fitur futuristik yang ramah pengguna, memberikan kenyamanan selama berkendara.

Keikutsertaan perdana BYD di ajang GIIAS 2024 mencatat ketertarikan signifikan dari lebih dari 2.181 pengunjung yang melakukan test drive selama pameran berlangsung. Antusiasme terhadap M6 di booth dan area test drive setiap harinya menunjukkan peningkatan rasa ingin tahu konsumen dan penerimaan terhadap produk BYD di pasar Indonesia. M6 berhasil menjadi “Most Driven Car” di ajang GIIAS 2024.

"Kami berharap penerimaan konsumen otomotif Indonesia terhadap produk dan teknologi BYD selama GIIAS 2024 tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara di era baru, tetapi juga memudahkan konsumen untuk lebih adaptif terhadap elektrifikasi kendaraan." kata Eagle Zhao.

× Image