Home > Bisnis

BAIC Raih Kesuksesan Mengesankan di GIIAS 2024

BAIC Indonesia mencatat prestasi gemilang dalam debut perdananya di GIIAS 2024 dengan mengumpulkan 136 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)
BAIC BJ40. DOK. MOTORESTO.ID
BAIC BJ40. DOK. MOTORESTO.ID

MOTORESTO.ID JAKARTA - BAIC Indonesia mencatat prestasi gemilang dalam debut perdananya dengan mengumpulkan 136 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam waktu hanya 10 hari, antara 18-28 Juli 2024. Angka ini mencakup penjualan di pameran GIIAS 2024 dan dealer resmi BAIC serta transaksi Business to Business.

Respon positif konsumen terhadap BAIC terlihat jelas dari dominasi penjualan model BJ40 Plus, yang menyumbang 80% dari total SPK, berkat desain off-road premium yang ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Model X55 II juga mendapatkan perhatian untuk penggunaan sehari-hari, menyumbang sisa 20% dari total penjualan.

Penjualan BJ40 Plus menunjukkan potensi besar meskipun pasar kendaraan ini tergolong spesifik, dengan angka yang sejajar dengan pasar large SUV di Indonesia. Semua kendaraan dijadwalkan dikirim ke konsumen secara cepat, dengan X55 II di awal Agustus dan BJ40 Plus pada pertengahan bulan.

Antusiasme konsumen selama pameran sangat tinggi, dengan hampir 500 orang antre untuk test drive. BAIC Indonesia menawarkan pengalaman test drive yang unik dengan rintangan off-road, memungkinkan konsumen merasakan fitur-fitur canggih dari BJ40 Plus dan X55 II.

× Image