Home > Mobil

Tampil Lebih Gagah, GWM Tawarkan Tank 500 HEV dan 300 HEV Model "Fury Version

GWM Indonesia perkenalkan "Fury Version" untuk Tank 500 HEV dan Tank 300 HEV di GIIAS 2024.
Dok. GWM
Dok. GWM

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- Pada ajang GIIAS 2024, GWM Indonesia berhasil menarik perhatian lebih dari 47 ribu pengunjung dengan memperkenalkan “Fury Version” untuk GWM Tank 500 HEV dan GWM Tank 300 HEV. Mode off-road ini dilengkapi dengan GWM Genuine Accessories yang dirancang khusus untuk meningkatkan tampilan dan performa kendaraan di medan berat.

Tampilan depan GWM Tank 300 HEV “Fury Version” dilengkapi dengan Blade Front Bumper, Front Bumper Spot Lights, Darkest Front Grill with Lights, Darkest Headlamp Guard, Rambler Side Step, Snorkel Kit, mounting bracket, door visor, dan Side Ladder. Kombinasi aksesoris ini memberikan kesan tangguh dan siap menghadapi medan off-road yang menantang.

GWM Tank 500 HEV Fury Version hadir dengan perubahan warna menggunakan Black Matte Decal Sticker. Pada bagian depan, kendaraan ini dilengkapi dengan Darkest Front Bumper, Front Bumper Spot Lights, Roof Rack for Panoramic Roof, dan Door Visor. Aksesoris ini dirancang untuk memberikan fungsi tambahan sekaligus meningkatkan estetika kendaraan.

"Kami memahami bahwa pengalaman berkendara yang menyenangkan tak hanya datang dari produk inovatif saja. Dengan desain yang dirancang khusus untuk setiap model kendaraan, GWM Genuine Accessories menyatu secara harmonis, menciptakan tampilan yang lebih menarik dan elegan dan mendukung performa kendaraan secara keseluruhan. Ketika pelanggan mengendarai kendaraan yang dilengkapi dengan GWM Genuine Accessories, mereka tidak hanya merasa lebih nyaman, tetapi juga merasakan percaya diri dalam berkendara berkat kualitas tinggi aksesoris yang disematkan pada kendaraan yang siap untuk digunakan di medan berat.” kata Putra Samiaji, After Sales & Customer Service Director GWM Indonesia.

Dok. GWM
Dok. GWM

Aksesoris seperti Tow Hitch, Rear Thrust Bar, High Adjustable Shock Absorber, Bonnet Guard with Streamer Light, Side Ladder, Roof Rack, dan lainnya, memberikan peningkatan fungsionalitas yang signifikan.

“Fury Version pada Tank 300 HEV dan Tank 500 HEV merupakan versi kendaraan yang seluruh aksesorisnya menggunakan Genuine Accessories dari GWM. Keuntungan dari menggunakan accessories dari GWM adalah kami memastikan kualitas produk yang terbaik dengan standar tinggi. Tidak hanya itu, menggunakan Accessories dari GWM memastikan tampilan yang clean, dan menjamin proses pemasangan secara tepat,” tambah Putra.

Selain itu, GWM Indonesia juga menawarkan berbagai pilihan Genuine Accessories untuk Haval Jolion HEV dan Haval H6 HEV. Aksesoris seperti Powered Tailgate, Wireless CarPlay / Android Auto, Roof Box, dan Door Visor dirancang untuk meningkatkan kenyamanan berkendara di perkotaan.

× Image