Home > Mobil

Melantai di GIIAS 2024, Ini Spesifikasi Neta X

Neta X dijual mulai harga Rp 850 juta, promo menarik GIIAS 2024
Dok. Neta
Dok. Neta

MOTORESTO.ID, TANGERANG-- PT Neta Auto Indonesia resmi memperkenalkan SUV listrik terbaru mereka, Neta X, pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Hall 8A, pada tanggal 17 Juli 2024. SUV ini hadir dengan mengusung konsep “High Technology Vibes” dan “Confidence & Presence” yang mencerminkan teknologi terdepan serta kepercayaan diri yang tinggi.

Membawa tagline ‘Xperience Tech with EV’. Neta X memiliki dimensi 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm, dengan performa yang mengesankan. Ditenagai oleh motor listrik berdaya 120 kW dengan torsi 210 Nm, Neta X dilengkapi dengan baterai berkapasitas 63.56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya. Baterainya juga tersertifikasi IP68+, menjamin keamanan saat melewati genangan air.

Neta X tampil dengan desain avant-garde yang memikat. Lampu depan LED berbentuk L-Shape DRL, kamera 360 derajat di depan, samping, dan belakang, serta full LED headlights dengan Intelligent High Beam, semuanya memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra. Bagian belakang mobil dilengkapi dengan continuous tail light yang futuristik dan electric power tailgate yang memudahkan akses ke bagasi.

Interior Neta X Dok. Neta
Interior Neta X Dok. Neta

Bagian dalam Neta X dirancang untuk kenyamanan maksimal. Kabin yang luas mampu menampung lima penumpang dengan lebar baris belakang mencapai 2770 mm. Bagasi mobil ini menawarkan double decker trunk dengan volume 508L, yang dapat diperluas hingga 1388L saat bangku baris kedua dilipat. Interiornya didominasi oleh material soft leather dan alcantara yang menambah kesan mewah. Fitur modern seperti wireless phone charging, intelligent central control screen 15.6 inch dengan split-screen design, dan floating D-shaped Steering Wheel melengkapi kemewahan kabin.

Neta X tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga berbagai fitur unggulan. Sistem smart driving ADAS, V2L (Vehicle-to-Load), dan Cockpit Cerdas Terhubung memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman. Teknologi dan fitur-fitur ini menjadikan Neta X sebagai SUV listrik yang istimewa di kelasnya.

Dok. Neta
Dok. Neta

Harga

Neta X ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 850 juta. Dalam rangka peluncuran di GIIAS 2024, PT Neta Auto Indonesia memberikan berbagai promo menarik, seperti paket bunga 0% selama satu tahun, cashback hingga Rp 50 juta, dan gratis servis selama tiga tahun.

“Neta berkomitmen untuk selalu berinovasi menghasilkan produk terbaik. Dengan desain yang futuristik, Neta X mampu meningkatkan kepercayaan diri serta menunjukkan eksistensi di jalan raya. Kami berharap Neta X mampu memenuhi kebutuhan penggunanya untuk berkendara yang lebih aman dan nyaman,” ujar Jordy Angkawidjaja, Product Planning Manager PT Neta Auto Indonesia.

× Image