Home > Bisnis

Tingkatkan Kepuasan After Sales, Honda Perbarui Aplikasi e-Care dan Produk Purnajual

Honda perbarui aplikasi e-Care dan luncurkan seat cover baru di GIIAS 2024.
Dok. HPM
Dok. HPM

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- PT Honda Prospect Motor (HPM) terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memperkenalkan pembaruan pada aplikasi Honda e-Care dan produk purnajual terbaru mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Di GIIAS 2024, Honda memperkenalkan beberapa fitur baru pada aplikasi Honda e-Care. Salah satu inovasi utama adalah integrasi proses klaim untuk layanan Free Service dan Paket Perawatan Berkala yang kini bisa dilakukan secara bersamaan melalui aplikasi. Pengguna juga dapat mengakses detail terkait penggantian bagian dan item pengerjaan service sesuai dengan kendaraan mereka. Selain itu, fitur Booking Service kini memungkinkan pengguna untuk memilih lokasi diler terdekat dan mendapatkan persetujuan langsung, menghindari antrian di bengkel.

Pembaruan ini juga mencakup peluncuran Paket Hemat Mini, yang kini tersedia untuk perawatan berkala hingga 150.000 km, menggantikan opsi sebelumnya yang hanya berlaku hingga 100.000 km. Paket ini menawarkan potongan harga hingga 10% dan manfaat tambahan berupa voucher Rp100.000 untuk pembelian ban, aki, dan AC Evaporator Cleaner. Pengunjung GIIAS dapat berpartisipasi dalam permainan interaktif untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan dalam Paket Hemat Mini.

“Kami senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen dengan terus mengembangkan Honda e-Care, sehingga aplikasi ini menjadi platform yang mudah diakses, responsif, dan pelanggan dapat memperoleh informasi layanan Honda dengan cepat dan tanpa kerumitan.” kata Denny MT, Assistant General Manager After Sales Operation PT HPM.

Dok. HPM
Dok. HPM

Selain pembaruan aplikasi e-Care, Honda juga memperkenalkan aksesori seat cover terbaru yang dirancang khusus untuk Honda Brio RS dan Honda Brio Satya. Seat cover orisinal ini dipamerkan pada mobil Honda Brio RS di GIIAS 2024 dan dapat dipesan di seluruh diler resmi Honda.

Pengunjung dapat menemukan informasi lebih lanjut mengenai pembaruan layanan purnajual dan produk terbaru Honda di booth Honda di Hall 6B, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, dari tanggal 18 – 28 Juli 2024. Untuk informasi lebih lanjut mengenai GIIAS 2024, kunjungi Instagram @hondaisme dan website honda-indonesia.com.

× Image