Home > Komunitas

Gelar Customer Gathering Kedua, Diresmi Deklarasikan NETA Community Indonesia

NETA Gelar Customer Gathering, Deklarasikan NETA Community Indonesia di GIIAS 2024
Dok. Neta
Dok. Neta

MOTOREESTO.ID, JAKARTA -- PT NETA Auto Indonesia kembali menyelenggarakan Customer Gathering sekaligus mendeklarasikan NETA Community Indonesia secara resmi pada hari Sabtu, 20 Juli 2024. Acara yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan kali ini menjadi momen yang spesial karena NETA menandatangani simbolis peresmian komunitas pertama, yaitu NETA Community Indonesia (NCI). Tidak hanya itu, NETA juga mempererat solidaritas bersama para anggota NCI dengan melakukan konvoi bersama dari Terminal Intermoda BSD menuju ICE BSD untuk meramaikan GIIAS tahun ini, serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk melihat dan merasakan langsung kecanggihan NETA X di booth NETA.

PT NETA Auto Indonesia kembali menggelar acara Customer Gathering pada Sabtu, 20 Juli 2024, di ICE BSD, Tangerang Selatan. Acara ini menjadi lebih istimewa dengan deklarasi resmi NETA Community Indonesia (NCI), komunitas pengguna NETA pertama di Indonesia. Selain itu, para anggota NCI juga ikut serta dalam konvoi dari Terminal Intermoda BSD menuju ICE BSD untuk meramaikan GIIAS 2024.

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota NETA Community Indonesia untuk turut meramaikan acara GIIAS 2024 sebagai bentuk terima kasih kami kepada para konsumen setia sejak kehadiran NETA di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin menjalankan hubungan yang lebih dekat dengan para anggota komunitas serta memperkenalkan NETA X sebagai produk terbaru kami.” kata Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia.

NETA Auto Indonesia mengundang 50 konsumen yang tergabung dalam NCI untuk mempererat hubungan dan mendengarkan feedback secara langsung dari komunitas tersebut. Salah satu anggota NCI, Anthony, memberikan kesan positifnya setelah mencoba NETA X. "NETA X merupakan sebuah kendaraan SUV yang terlihat simpel tapi mewah dengan perpaduan interior berwarna coklat dan gold," ungkapnya.

Dok. Neta
Dok. Neta

NETA X tidak hanya menawarkan desain futuristik, tetapi juga dilengkapi dengan sistem keamanan berkendara berbasis teknologi pintar dan canggih, termasuk smart driving ADAS yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

“Kami senang sekali bisa turut hadir lagi di acara customer gathering ini dan meramaikan acara GIIAS 2024 bersama teman-teman komunitas NETA, jadi tidak hanya sekedar kumpul tapi juga jadi tempat kami diskusi dan bisa lebih dekat lagi dengan teman-teman NETA Auto Indonesia. Terus seru juga bisa sekalian coba NETA X.” kata Faldi, salah satu anggota NCI

Deklarasi NETA Community Indonesia pada acara ini menunjukkan komitmen NETA untuk merangkul dan menjaga hubungan baik dengan konsumen setia mereka. Jerry Huang menambahkan, “Harapan kami melalui Customer Gathering ini, komunikasi kami dengan para konsumen NETA bisa terus berjalan dengan baik. Kami sangat berterima kasih kepada NETA Community Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh terhadap NETA dari awal hingga saat ini. Semoga kedepannya hubungan antara NETA Community Indonesia dan NETA Auto Indonesia semakin solid dan bisa terus berkembang anggotanya.”

× Image