Home > Mobil

GWM Perkenalkan SUV Tank 300 HEV, Intip Spesifikasinya

GWM Luncurkan SUV 4x4 Terbaru untuk Pasar Indonesia
Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- Great Wall Motors (GWM) Indonesia memulai debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) dengan memperkenalkan dua line-up terbaru, termasuk SUV Tank 300 HEV. Menjadi bukti komitmen GWM dalam menghadirkan inovasi terkini yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, peluncuran ini menegaskan posisinya di segmen kendaraan premium, baik untuk perkotaan maupun petualangan off-road.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan terobosan teknologi terbaru yang memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia. Peluncuran Tank 300 HEV adalah respons positif terhadap keberhasilan seri SUV sebelumnya." kata Khoo Shao Tze, President Director PT Inchcape Automotive Indonesia.

Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, menambahkan, Tank 300 HEV dirancang untuk konsumen dinamis yang mencari petualangan dengan gaya yang mewah dan cerdas, tetapi tetap memperhatikan mobilitas yang berkelanjutan.

Dengan menawarkan desain yang menawan dengan fitur teknologi hybrid yang efisien, sistem keselamatan mutakhir, dan kenyamanan optimal. Dilengkapi mesin 2.0 Turbocharged direct-injection HEV dengan baterai 1,76 kWh, SUV ini menghasilkan tenaga maksimum hingga 342HP dan torsi 648Nm.

Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

Fitur canggih seperti front & rear axle differential locks, 8-driving mode configuration, dan 360 intelligent off-road driving camera memastikan Tank 300 HEV dapat menghadapi medan sulit dengan percaya diri. Dengan tema Stylish Hardcore Retro, SUV ini memadukan kegagahan dengan modernitas, menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa di berbagai medan.

Tank 300 HEV diharapkan hadir di Indonesia pada kuartal 4 tahun ini dengan harga on the road sekitar Rp 833.888.000. Tersedia dalam pilihan warna Pearl White, Crystal Black, Fossil Grey, dan Dusk Orange, pengunjung GIIAS 2024 dapat merasakan langsung performa SUV ini melalui test drive di booth GWM Indonesia, Hall 3A, ICE BSD City.

Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id
× Image