Home > Mobil

VinFast Mulai Penjualannya di GIIAS 2024! Kira-Kira Model Apa Aja Tuh?

Model yang akan diperkenalkan tersebut tersedia untuk test drive bagi para pengunjung
VinFast VF e34 (Dok. VinFast)
VinFast VF e34 (Dok. VinFast)

MOTORESTO.ID, JAKARTA - VinFast Auto akan berpartisipasi sekaligus meluncurkan dua model VinFast yakni VF 5 dan VF e34 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung dari tanggal 18-28 Juli 2024 mendatang.

Pengunjung booth VinFast akan disambut dengan suasana booth yang minimalis dan modern berwarna biru dan perak sebagai warna utama. Kemudian Terdapat lampu LED berbentuk V yang ikonis, merefleksikan komtimen VinFast dalam membangun mobilitas hijau di Asia Tenggara.

Pengunjung juga berkesempatan bertemu dengan Kim You Jung, aktris ternama Korea Selatan yang menjadi Brand Ambassador baru untuk model VF 5 VinFast. Kolaborasi ini menyoroti desain elegan dan fitur ramah lingkungan VF 5 yang sesuai dengan gaya hidup perkotaan.

Beragam A-SUV dan E-SUV

Pada kesempatan ini, VinFast akan memperkenalkan line-up kendaraan listrik modernnya di GIIAS 2024 yang mencakup segmen A-SUV hingga E-SUV yakni VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9. Sedangkan VF 5 dan VF e34 akan dihadirkan dengan konfigurasi setir kanan yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dan tersedia untuk uji coba publik.

SUV listrik VinFast hadir dengan pilihan penjualan fleksibel dan program berlangganan baterai inovatif sehingga memberikan berbagai opsi bagi pelanggan untuk memulai perjalanan dengan kendaraan listrik dan menuju masa depan mobilitas yang lebih hijau.

Memasuki bulan kelima setelah peluncurannya di Indonesia, VinFast akhirnya memulai penjualan model VF 5 dan VF e34, membuka dealer, dan mengumumkan rencana untuk mendirikan pabrik manufaktur mobil listrik di Tanah Air. Langkah-langkah ini merupakan wujud komitmen VinFast yang kuat untuk berekspansi di Indonesia.

Optimisme VinFast

Temmy Wirdajaja, CEO VinFast Indonesia, menyatakan optimisme terhadap masa depan VinFast di Indonesia pada GIIAS 2024. Ia menegaskan komitmen VinFast untuk mendukung mobilitas hijau di Indonesia dengan memperkenalkan ekosistem EV yang modern, mewah, cerdas, dan ramah lingkungan, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan berkontribusi pada masa depan yang lebih baik dan lebih hijau.

× Image