Home > Gaya Hidup

Resmi Dirilis, Brad Pitt Bakal Perankan Karakter Utama Film 'F1'

Teaser film quotF1quot dengan Brad Pitt dan Lewis Hamilton dirilis, menghadirkan aksi balap mendebarkan
Dok. F1
Dok. F1

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Formula 1 dan Apple Original Films telah mengungkap teaser pertama untuk film baru mereka. Disutradarai oleh Joseph Kosinski yang juga menyutradarai film Top Gun: Maverick dan franchise Pirates of the Caribbean. Dan diproduksi oleh Jerry Bruckheimer serta Brad Pitt, bersama dengan juara dunia F1 tujuh kali, Lewis Hamilton, film berjudul "F1" dijanjikan akan tayang tahun 2025.

Dalam trailer yang baru saja dirilis di kanal YouTube resmi Formula 1, penonton disuguhi gambaran yang mendalam tentang cerita yang melibatkan Sonny Hayes (diperankan oleh Brad Pitt), seorang mantan pembalap yang kembali ke dunia balap untuk menangani tantangan baru dengan rekan setimnya, Joshua Pearce (diperankan oleh Damson Idris).

Dipenuhi dengan aksi yang difilmkan secara dramatis di Grand Prix nyata, termasuk debut teaser mereka di Grand Prix Inggris, film ini menjanjikan untuk menghadirkan pengalaman yang mendebarkan bagi penonton yang menyukai kecepatan dan ketegangan balap mobil.

Film ini direncanakan akan dirilis di bioskop dan IMAX secara internasional oleh Warner Bros. Pictures pada tanggal 25 Juni 2025, dan di Amerika Utara pada tanggal 27 Juni 2025.

Pengambilan gambar untuk "F1" dilakukan di berbagai acara F1 nyata, termasuk Grand Prix Inggris kemarin.

× Image