Home > Mobil

Subaru Indonesia dan Garasi Drift Perkenalkan Tim Drift Kelas Internasional

Subaru Indonesia dan Garasi Drift luncurkan tim drift, Subaru BRZ PRO, dan merchandise eksklusif.
BRZIKO Dok. Subaru
BRZIKO Dok. Subaru

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- Subaru Indonesia resmi meluncurkan kolaborasi dengan Garasi Drift, memperkenalkan Subaru Garasi Drift Team dan Subaru BRZ yang dirancang khusus untuk bertanding di kelas PRO. Kendaraan ini akan berkompetisi dalam musim 2024-25 baik di event nasional maupun internasional, termasuk Professional Drift Grand Prix Series (D1GP) South East Asia dan Indonesia Drift Series PRO 2024.

Dengan nama BRZIKO, Subaru BRZ yang telah dibangun selama 6 bulan akan memulai debutnya di D1GP pada 6-7 Juli. Kolaborasi ini juga mencakup peluncuran merchandise eksklusif Subaru x Garasi Drift Lifestyle Collection, mencerminkan DNA Motorsport Subaru dan identitas brand Garasi Drift yang terinspirasi dari Jepang.

Dok. Subaru
Dok. Subaru

"Subaru BRZ adalah model istimewa dengan penggerak RWD, keseimbangan sasis terbaik, dan DNA motorsport yang kuat. Garasi Drift memiliki drifter kompetitif seperti Ziko Harnadi. Kolaborasi ini menyatukan dua kepribadian luar biasa untuk mencapai prestasi di kompetisi drift nasional dan tampil maksimal di event internasional seperti D1GP dan GIIAS." jelas Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia.

Ziko Harnadi, Chief Executive Officer Garasi Drift, menambahkan, "Menjadi drifter dari tim Subaru Garasi Drift Team adalah pencapaian yang sangat saya banggakan. Saya berterima kasih kepada Subaru Indonesia dan dukungan dari viewers dan subscribers Garasi Drift."

Spesifikasi teknis Subaru BRZIKO:

- Bodykit Pandem

- Bodyparts Dry carbon dari MCI Carbon

- Velg Advan Racing TC-4 ring 18 dari Conceptmotorsport

- Bangku Recaro RMS & RSG dari Conceptmotorsport

- Sabelt “Blue” 6-Point harness

- ISX Brakes

- Rollcage sesuai regulasi Indonesia Drift Series

- Subaru WR Blue dari Belkote

- 2024 Livery dari GoodFix

- Kaki-kaki & angle kit dari Wisefab

- Ban Accelera 651 Sport

- Suspensi dari DG-5

- Mesin in-line 6 Turbo dengan lowboost

- Haltech ECU dan iC-7 Display Dash

- Oli khusus dari Motul

Selain peluncuran tim dan kendaraan, Subaru Indonesia dan Garasi Drift memperkenalkan merchandise kolaborasi Subaru x Garasi Drift Lifestyle Collection yang mencakup kaos, polo shirt, jersey, payung, gantungan kunci, air freshner mobil, dan sticker pack.

Dok. Subaru
Dok. Subaru

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Subaru dan acara kolaborasi dengan Garasi Drift, ikuti Instagram @subaru.indonesia atau hubungi WhatsApp resmi Subaru Indonesia di +62 851-8688-6060 untuk test drive dan mendapatkan merchandise kolaborasi.

× Image