Home > Mobil

Tingkatkan Layanan After Sales, Chery Gandeng DHL Distribusi Suku Cadang Se-Indonesia

Chery gandeng DHL untuk distribusi suku cadang guna tingkatkan layanan purna jual di Indonesia.
Dok. Chery
Dok. Chery

MOTORESTO.ID, CIKARANG-- PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan kolaborasi strategis dengan penyedia logistik kontrak terkemuka di dunia, DHL Supply Chain Indonesia.

Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan layanan purna jual dengan mengoptimalkan distribusi suku cadang di fasilitas multi-user DHL Supply Chain Indonesia seluas 70.000 meter persegi di Cikarang.

Acara penandatanganan perjanjian kerja sama ini menandai tonggak penting dan komitmen Chery dalam upaya memberikan pengalaman purna jual kendaraan premium bagi mitra bisnis dan pelanggan setianya.

"Kami sangat antusias dan menyambut baik kerja sama ini. DHL Supply Chain Indonesia, dengan reputasinya yang tak perlu diragukan lagi di bidang logistik, akan menjadi mitra strategis kami dalam memastikan ketersediaan suku cadang secara cepat dan efisien di seluruh jaringan dealer Chery di Indonesia.” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Fasilitas multi-user DHL Supply Chain di Cikarang, yang menjadi pusat operasi kolaborasi ini, dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan sistem manajemen canggih. Teknologi ini memungkinkan pemantauan stok suku cadang secara real-time, optimalisasi proses pemesanan, dan pengiriman suku cadang yang lebih cepat ke seluruh jaringan dealer Chery di Indonesia.

Dok. Chery
Dok. Chery

Matthias Gehrsitz, Managing Director DHL Supply Chain Indonesia, menyatakan, DHL sangat antusias untuk bekerja sama dengan Chery. DHL memiliki keahlian dalam manajemen logistik dan jaringan distribusi yang luas, yang memungkinkan mereka untuk mendistribusikan suku cadang Chery dengan cepat dan efisien ke pelanggan di seluruh Indonesia. Komitmen DHL adalah untuk memastikan bahwa suku cadang Chery selalu tersedia di seluruh jaringan dealer di Indonesia,

DHL merupakan penyedia layanan logistik terkemuka di dunia dengan jaringan internasional yang luas. DHL menawarkan solusi logistik terintegrasi, termasuk pergudangan, transportasi, dan manajemen rantai pasok, yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dari berbagai industri.

× Image