Home > Mobil

Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan EQE SUV, Banrolnya Hampir Rp 3 Miliar

Mercedes-Benz meluncurkan EQE SUV di Indonesia, Penantang Baru BMW iX
Dok. Mercedes-Benz Indonesia
Dok. Mercedes-Benz Indonesia

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Mercedes-Benz belum lama ini meluncurkan EQE SUV di Indonesia pada 20 Juni 2024, memperluas jajaran mobil listrik mewahnya. EQE SUV dirancang untuk menetapkan standar baru dalam mobilitas listrik di Indonesia dengan menggabungkan kekuatan, kemewahan, teknologi, dan keselamatan.

Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, menekankan,

"Seri EQ Mercedes-Benz dan EQE SUV adalah bentuk dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap mobilitas listrik, menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus ramah lingkungan." ungkapnya

EQE SUV memiliki baterai 90 kWh yang memungkinkan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta tanpa pengisian ulang, serta fitur 4MATIC All-Wheel Drive dan kemudi poros belakang untuk manuver di tempat sempit. Interior mewahnya dilengkapi dengan 64 warna pencahayaan, jok kulit Nappa, dan sistem suara 3D surround dari Burmester®. EQE SUV juga menawarkan fitur canggih seperti kokpit digital OLED dan bantuan pengemudi untuk berbagai kondisi jalan.

Untuk keamanan, mobil ini dilengkapi dengan digital light headlamps, sistem PRE-SAFE, dan tujuh airbag. Layanan purna jual termasuk StarService 5 tahun, StarTire 2 tahun, dan garansi baterai 10 tahun. EQE SUV dibanderol Rp 2.850.000.000 dan tersedia di dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

× Image