Home > Gaya Hidup

Porsche Indonesia Gelar Acara 'Driven by Performance' Promosikan Zero Emisi Karbon

Porsche Indonesia telah sukses mengadakan acara 'Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion

MOTORESTO.ID JAKARTA - Porsche Indonesia telah sukses mengadakan acara 'Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion,' sebuah inisiatif inovatif untuk mempromosikan nol emisi karbon. Lebih dari 50 pesepeda dari berbagai komunitas sepeda berpartisipasi dalam perjalanan sejauh 40 km, mengekspresikan semangat performa sporty dan lingkungan bersih.

Porsche Taycan all-electric memimpin kelompok pesepeda dengan gaya, menonjolkan komitmen Porsche terhadap elektrifikasi. Diluncurkan pada 2019, Taycan adalah mobil pertama dari Porsche yang produksinya netral karbon, menggunakan material daur ulang untuk interior bebas kulitnya.

Porsche Taycan Electric memimpin kegiatan bersepeda di pagi hari. DOK. EUROKARS
Porsche Taycan Electric memimpin kegiatan bersepeda di pagi hari. DOK. EUROKARS

Acara dimulai di Porsche Centre Jakarta, dengan pesepeda menikmati pemandangan kota Jakarta selama perjalanan mereka. Ini bukan hanya peringatan penting untuk mengurangi emisi karbon, tetapi juga perayaan kebugaran dan kesehatan yang ditawarkan bersepeda.

Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia, menyatakan, "Kami bangga mengadakan 'Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion,' yang mendukung visi kami untuk masa depan yang berkelanjutan. Partisipasi komunitas bersepeda dan kehadiran Taycan menunjukkan komitmen kami terhadap lingkungan dan pengalaman berkendara sporty yang khas Porsche."

Acara ditutup dengan sarapan pagi di Macan Studio, Four Seasons Jakarta, di mana para peserta dapat melihat langsung model all-electric terbaru dari Porsche, yaitu the new Macan. Dengan acara ini, Porsche Indonesia membuka jalan menuju masa depan yang lebih baik bersama komunitasnya.

× Image