Home > Mobil

Meluncur di Malaysia, Ini Perbedaan Chery Tiggo 7 Pro Dengan Versi Yang Dijual di Indonesia

Chery Tiggo 7 Pro 2024 hadir dengan harga kompetitif dan fitur mewah, diproduksi lokal di Malaysia.
Dok. Paultan
Dok. Paultan

MOTORESTO.ID, MALAYSIA -- Chery Tiggo 7 Pro 2024 telah resmi meluncur di Malaysia, menawarkan kombinasi harga kompetitif dan fitur mewah, Chery Tiggo 7 Pro yang dipasarkan di Malaysia ini diproduksi secara lokal di Malaysia.

Dikutip dari Paultan, Mobil ini dibanderol seharga RM123,800 atau sekitar atau kisaran Rp432 juta untuk varian standar, dengan penawaran istimewa RM119,800 sekitar Rp 418 juta untuk 2.000 pembeli pertama.

Mengusung mesin 1.6 liter turbocharged yang menghasilkan 197 hp dan torsi 290 Nm, disandingkan dengan transmisi kopling ganda basah tujuh percepatan, Tiggo 7 Pro menjanjikan performa yang responsif.

Dok. Paultan
Dok. Paultan

Desain eksteriornya menonjolkan gril heksagonal besar, lampu LED ramping, dan dimensi yang mencakup panjang 4.513 mm, lebar 1.862 mm, dan tinggi 1.696 mm, serta kapasitas bagasi 475 liter.

Interior Tiggo 7 Pro menawarkan dashboard minimalis dengan dua layar 12,3 inci untuk instrumen dan infotainment, dilengkapi dengan Apple CarPlay nirkabel, Android Auto, pengisi daya nirkabel 50W, serta pencahayaan sekitar 64 warna. Fitur kenyamanan seperti pengatur suhu zona ganda, kursi bertenaga, dan sistem kamera 360 derajat juga tersedia.

Dalam hal keselamatan, SUV ini dilengkapi dengan tujuh airbag, kontrol stabilitas, pengereman darurat otonom, dan ADAS termasuk kontrol jelajah adaptif dan peringatan tabrakan belakang.

Sebelumnya Chery Tiggo 7 Pro sudah dipasarkan lebih dulu di Indonesia. Namun ada sedikit perbedaan spesifikasi dengan versi yang dijual di Indonesia dan Malaysia mencakup penggunaan mesin 1.5 liter turbocharged dengan tenaga 155 hp dan torsi 230 Nm, serta transmisi CVT.

Interior versi Indonesia menawarkan layar instrumen LCD 7 inci dan central control screen 10,25 inci. Dengan demikian, Chery Tiggo 7 Pro menawarkan pilihan yang sesuai dengan preferensi konsumen di Malaysia dan Indonesia, dengan fokus pada performa, teknologi, dan kenyamanan yang diinginkan.

Dok. Paultan
Dok. Paultan
× Image