Home > Mobil

Banyak Fitur Canggihnya, Harga Resmi Chery TIGGO 5X Mulai Rp 239 Juta, Minat ?

Chery telah memberikan fasilitas buyback bagi konsumen yang akan menukar Chery lama dengan yang baru
Suasana peluncuran harga resmi Chery Tiggo 5X.      dok Motoresto.id
Suasana peluncuran harga resmi Chery Tiggo 5X. dok Motoresto.id

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Teka teki harga pasti Chery Tiggo akhirnya terjawab sudah setelah PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Chery TIGGO 5X, dengan harga resmi On the Road Rp 249 juta untuk varian Classic dan Rp 279 juta untuk varian Champion.

Namun, dalam peluncuran Kamis (13/6) malam pihak CSI mengumumkan harga varian classic Rp 239 juta dan Rp 269 juta untuk varian Champion. Harga tersebut hanya berlaku untuk 1000 konsumen pertama yang melakukan pembelian. "Persaingan di kelas ini cukup ketat sehingga perhitungan harus cermat," kata Rifki Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Selain harga yang menarik, fasilitas lain apa saja yang akan diperoleh konsumen Chery Tiggo 5X tersebut. Rifki menyebutkan pihaknya juga telah memberikan garansi buyback bagi pemilik Chery apabila hendak melakukan penukaran mobil lama dengan mobil Chery yang baru. "Kegiatan ini dilakukan apabila hendak menukar Chery lama dengan model baru," katanya.

Keduanya merupakan model terbaru dari seri TIGGO untuk mengisi segmen Compact SUV lima penumpang. Slogan "Go be Young" menjadi sebuah spirit Chery TIGGO 5X hadir untuk memenuhi kebutuhan fungsional mobilitas konsumen muda perkotaan, khususnya para eksekutif muda.

Fitur melimpah

Pada Chery TIGGO 5X, sistem keselamatan Chery dimulai dari rangkanya yang kokoh menggunakan lebih dari 78% baja berkekuatan tinggi, yang memastikan keamanan dan ketahanan yang optimal. Kemudian, mobil ini juga memiliki fitur- fitur teknologi keselamatan yang terbaik yang menjadi unique selling point (USP) yang tinggi untuk produk di kelasnya.

Compact SUV ini sudah dilengkapi dengan fitur pendukung keselamatan seperti 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, and Intelligent High-beam Control Headlamp), 6 Airbag, Electric Sunroof, 360° Camera dengan balutan layar sentuh 10,25 Inci yang sulit ditemukan pada produk lain di kelas yang sama.

Ketujuh ADAS pada Chery TIGGO 5X sangat fungsional untuk mendukung produktivitas, baik di dalam kota dengan lalu lintas yang padat, maupun perjalanan luar kota dengan jenis jalanan yang lebih beragam melalui salah satu fitur ACC dengan stop and go. Keenam airbags yang berada di sisi depan dan samping juga akan melindungi dari kemungkinan terjadinya benturan.

Adanya 360° Camera akan memberikan pengemudi pandangan menyeluruh akan kondisi di sekitar mobil, mengeliminasi blind spot, dan memungkinkan mereka mengantisipasi bahaya dari semua sudut.

Dengan peningkatan visibilitas ini, pengemudi dapat mengambil keputusan yang lebih tepat dan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menghindari kecelakaan.

Ditambah dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci, pengemudi dapat membaca informasi kendaraan dan mengaktivasi fitur dengan lebih leluasa karena pandangan dan area sentuh yang lebih luas.

Dari sisi mesin, Chery TIGGO 5X menggunakan mesin 1.5L VVT yang bertenaga, mampu menghasilkan 113 ps dan torsi 138 Nm, dipadukan dengan transmisi CVT yang responsif.

Kolaborasi ini memberikan performa optimal dan mendukung kestabilan dalam mengemudi, sehingga kenyamanan berkendara akan semakin terasa dan mendukung antusiasme sepanjang perjalanan.

× Image