Home > Motor

Resmi Mengaspal di Indonesia, Honda Rebel 1100 Dibandrol Mulai Rp 375 Juta

PT Astra Honda Motor luncurkan New Rebel 1100 dengan desain kustom dan fitur canggih di Jakarta Fair.
Dok. AHM
Dok. AHM

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Rebel 1100 sebagai pilihan baru bagi pecinta sepeda motor Big Bike cruiser di Indonesia pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran, Rabu (12/6). Dengan kapasitas mesin 1.100 cc, model ini dirancang untuk mencerminkan jati diri pengendara yang menarik dan menyukai kebebasan dalam mengekspresikan gaya hidup.

Big Bike Honda ini hadir dengan gaya keren dan santai dalam balutan warna hitam. Model ini memberikan ruang kustomisasi tak terbatas untuk mengekspresikan identitas pengendaranya.

"Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka," ujar Susumu Mitsuishi, President Director AHM.

Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya, menambahkan bahwa tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup semakin kuat di kalangan pengendara motor. Oleh karena itu, AHM berupaya menemani mereka dengan menghadirkan big bike cruiser Honda yang dilengkapi layanan premium di jaringan Honda, memperkuat kebanggaan pengendaranya.

Spesifikasi

Sejak 2017, Big Bike Honda dengan karakter cruiser telah hadir di Indonesia melalui Rebel 500. Kini, penerimaan positif dilengkapi dengan hadirnya New Rebel 1100. Mengusung mesin 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 64 kW @7000 rpm dan torsi puncak 98 Nm @4750 rpm.

Model ini juga dilengkapi fitur canggih seperti cruise control, Dual Clutch Transmission (DCT), Throttle by Wire, dan pilihan riding mode. Full digital panel meter menampilkan informasi lengkap dan USB charger di bawah jok menambah kenyamanan perjalanan. Sistem pengereman dengan 2 channel ABS dan suspensi depan yang dapat diatur memberikan keleluasaan berkendara.

Rebel 1100 hadir dalam warna Gunmetal Black Metallic dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 375.000.000,-. Model ini dapat dilihat langsung di 11 Big Wing Honda yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia.

× Image